Aktor Lee Joon Eks MBLAQ Ingin Dapat Peran Yang Super Kejam

Merasa tertantang dengan peran sebelumnya sebagai psikopat, aktor Korea Lee Joon yang juga mantan personel MBLAQ mengaku ingin mendapat peran yang lebih kejam lagi di drama terbarunya nanti. Sebelumnya, Lee Joon membuat banyak orang terpikat melihat akting kerenya sebagai sosok psikopat bernama Ryu Tae Oh di drama Gapdong.

Lee Joon eks MBLAQ ingin peran yang lebih kejam dan lebih gila di film terbarunya nanti~en.korea.com
Lee Joon eks MBLAQ ingin peran yang lebih kejam~en.korea.com

Merasa tertarik dan tertantang dengan peranya tersebut, Lee Joon jadi terpikat ingin mendapat peran orang yang lebih gelap, lebih kejam dan lebih jahat lagi. Bagkan untuk peranya sebagai seorang barista berbahaya di drama Gapdong, Lee Joon berlatih langsung menirukan bagaimana orang gila berekasi dan membuat ekspresi melalui video yang dilihatnya untuk peran tersebut.

Tak hanya itu, Lee Joon juga berlatih bagaimana mengekpresikan kegilaan sebagai seorang psikopat. Pria tampan ini juga berusaha melatih otot wajahnya untuk menirukan bagaiman orang gila membuat ekspresi di wajahnya. Lee Joon tak hanya melakukanya sekali dua kali. Lee Joon terus menerus memutar ulang video tersebut untuk bisa menirukan eksprsi para orang gila ini.

“Aku berlatih dengan sangat keras sehingga aku bisa membawa sosok Ryu Tae Oh dalam kehidupan nyata di diriku sendiri. Aku berlatih keras melatih otot wajahku dan berusaha untuk menggerakan otot wajah yang tak biasa aku lakukan. Aku berlatih untuk fokus dalam setiap adegan yang ku lakukan. Ketika aku berlatih, aku mengulang scene yang sama berulang ulang sehingga aku bisa membuat ekspresi yang sesuai” tuturnya.

Merasa kecanduan dengan hal tersebut, Lee Joon ingin menantang diirnya untuk mendapatkan peran yang lebih gila dan lebih kejam lagi. Beruntung, kini dirinya dipercaya untuk membintangi sebuah drama baru yang bertajuk “The Guest” aka “The Piper.” Di film ini dia akan beradu akting dengan aktor senior Lee Sung Min.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.