Aktor M.A.S.H Wayne Rogers, Meninggal Dunia

Kabar duka melanda Hollywood pada awal tahun ini. Aktor Wayne Rogers, yang berperan sebagai Trapper John dalam M.A.S.H meninggal dunia pada usia 82 tahun.

Wayne Rogers meninggal di usia 82 tahun (foto: politicfact.com)
Wayne Rogers meninggal di usia 82 tahun (foto: politicfact.com)

Menurut kabar dari The Hollywood Reporter, perwakilan dari Wayne Rogers mengatakan bahwa aktor tersebut meninggal dunia karena komplikasi dari pneumonia. Wayne Rogers memainkan peran yang sangat dikenang pada Trapper John selama 3 tahun dari 1972-1975, dalam sebuah tv yang terkenal, yang diadaptasi dari film Robert Altman.

Karirnya meranjak baik dari film maupun meninggal, dan Wayne Rogers langsung membintangi Cool Hand Luke, Ghosts of Mississippi dan Murder, She Wrote. Pria asli Alabama ini, lulus dari Princeton dengan meraih jurusan sejarah dan kemudian mendaftar angkatan laut kemudian dia memulai karirnya sebagai aktor. Meskipun dia sudah tampil di acara tv seperti Gunsmoke dan The Fugitive, perannya sebagai Trapper John di M.A.S.H lah yang membuatnya terkenal.

Wayne Rogers juga meraih sukses aat menulis sebuah buku Make Your Own Rules yang membicarakan mengenai bagaimana menjadi investor dan pengusahan sukses.

Selamat Jalan Wayne Rogers