Aktor Ron Perlman Beri Bocoran Kisah Film ‘Hellboy 3’

Belakangan ini, Aktor Ron Perlman lagi gencar-gencarnya mempromosikan film Hellboy III yang kepastiannya masih belum jelas. Meski status film tersebut masih gantung, rupanya Ron Perlman melontarkan sebuah wacana yang cukup mengejutkan.

Aktor Ron Perlman Beri Bocoran Kisah Film ‘Hellboy 3’. ~ wowkeren.com
Aktor Ron Perlman Beri Bocoran Kisah Film ‘Hellboy 3’. ~ wowkeren.com

Seperti yang diwartkan Comicbook.com, Jumat (4/9/2015), dalam sesi Empire Magazine Movie Podcast, ia mengungkapkan detail rencana plot baru sebagai penutup trilogi film arahan Guillermo del Toro ini.

Kendati Perlman tidak menyukai ide untuk melalui proses makeup, namun ia masih ingin melihat ceritanya selesai. “Saya benar-benar merasa seolah-olah sudah selesai dengan karakternya. Saya tidak memiliki keinginan membara untuk berada di situ lagi,” ujarnya sedikit panas.

Lebih lanjut, ia menambahkan, “Kami merancangnya untuk menjadi sebuah trilogi, dengan awal, pertengahan, dan akhir. Kami hanya melakukan dua-pertiga, jadi saya merasa bahwa kami belum benar-benar berakhir sampai kami menyelesaikannya.”

Sedangkan, detail yang paling menarik yang diungkapkannya adalah ketika Hellboy dan Liz Sherman akan memiliki anak kembar yang siap untuk membantu sang ayah memenuhi takdirnya.

“Kedua anak kembar: Satu akan terlihat seperti si ibu dan satu akan terlihat seperti si ayah. Dan salah satu dari mereka akan benar-benar korup, yang satunya mirip malaikat. Yang satu berada dimana? Hanya Guillermo yang akan membuat salah satu tampak menjadi malaikat. Jadi itulah kalau mengikuti hikayatnya,” ujar Perlman.

Ron Perlman sendiri belakangan tampil di film komedi Moonwalkers dan laga Skin Trade. Dalam waktu dekat, ia bisa dilihat lagi aktingnya dalam Stonewall dan Robodog. Belum ada informasi kapan Hellboy 3 bakal dibuat.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.