Aktor Terminator Genisys, Arnold Schwarzenegger Memuji Miley Cyrus

Jadi bintang tamu di acara Howard Stern Show, Arnold Schwarzenegger tak hanya bicara tentang film Terminator Genisys tapi juga memuji sosok penyanyi belia, Miley Cyrus. Tak hanya mempromosikan film nya yang bakal tayang sebentar lagi, aktor pemeran Terminator ini juga berbicara mengenai kehidupan pribadinya dan juga kisah cinta putranya dengan Miley Cyrus.

Arnold Schwarzenegger pemeran Terminator Genisys memuji sosok Miley Cyrus yang sempat berpacaran dengan putra kesayanganya~www.mid-day.com
Arnold Schwarzenegger memuji sosok Miley Cyrus ~www.mid-day.com

Ternyata di balik kontroversi dan tingkah heboh Miley Cyrus, pria yang sempat terjun ke dunia politik ini memujinya sebagai anak yang manis dan juga baik. Bagi Arnold Schwarzenegger, Miley Cyrus tak ubahnya seperti gadis kebanyakan yang berlaku manis di hadapan orang tua pria yang dicintainya. Karena itu, Arnold Schwarzenegger sebenarnya sangat setuju jika putranya Patrick Schwarzenegger menjalin hubungan dengan pelantun Wrecking Ball itu.

Aktor Terminator Genisys ini juga tak mempermasalahkan tingkah kontroversial Miley Cyrus di atas panggung. Bagi Arnold, yang dilakukan oleh Miley adalah semata-mata karena karir yang dipilihnya adalah menjadi seorang penyanyi. Arnold pun tak mempermasalahkan hal tersebut karena dia tahu bahwa Miley tumbuh di keluarga pemusik.

Karena itu dia menyayangkan putranya harus putus dengan Miley padahal gadis tersebut menurutnya sangat tepat untuk Patrick. “ Dia (Miley) adalah orang yang mengagumkan, dia memilih karir seperti ini (kontroversial) karena dia tumbuh di keluarga musisi. Jadi apa masalanya? Hal itu tidak membebaniku sama sekali. Patrick mengalami hal yang mengagumkan di hubungan yang hebat denganya, namun sayang semuanya kini harus berakhir” tutur Arnold pada Howard Stern.

Arnold Schwarzenegger juga menceritakan pengalamanya saat Miley Cyrus ikut liburan bersama keluarganya di Sun Valey, Idaho. Menurut mantan gubernur California ini, dia dan keluarganya mengalami liburan yang spesial dan istimewa dengan Miley. Miley tampak berbaur dan bermain dengan kelurganya bagikan gadis muda normal lain pada umumnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.