Aktris Muda Bella Thorne Bantah Kencani Tyler Posey

Aktris pemeran Belle Jones dalam film Amityville: The Awakening, Bella Thorne baru baru ini tengah digosipkan memuliki hubungan spesial dengan aktor Tyler Posey. Bella dan Tyler memicu rumor adanya hubungan spesial diantara mereka setelah mereka terlihat hangout bersama saat berbelanja di Melrose Avenue di West Hollywood. Keduanya nampak menikmati momen tersebut karena mereka terlihat berbicara, tersenyum dan tertawa saat mereka melewati toko John Varvatos. Dalam beberapa kesempatan lain, kedua bintang muda ini juga terlihat bergandengan tangan.

Bella Thorne Bantah Kencani Tyler Posey ~ aceshowbiz.com
Bella Thorne Bantah Kencani Tyler Posey ~ aceshowbiz.com

Pada kesempatan itu, Bella memakai tank top putih dengan pola bunga dengan bawahan rok oranye terang dengan belahan setinggi paha, mengenakan sandal kulit coklat dan memakai kacamata bergaya retro. Sedangkan Tyler tampak lebih santai. Mwmakai T-Shirt hitam polos dan celana pendek bercorak loreng, dipadupadankan dengan Vans Old sneaker dan topi snapback.

Tak lama setelah rumor asmara meraka beredar, Bella menulis di Twitternya, “i dnw to address this again BUT sometimes u hold onto some 1 when there’s tons of paps around 4 ur own safety.” Dalam postingannya selanjutnya ia mentweet, “I’m not dating everyone i am pictured with and lastly if u could get the names right when i am w/ someone that would be AWESOME. thanks. k. bye.”

Dilaporkan bahwa Bella pertama kali bertemu Tyler di MTV Upfront pada tanggal 21 April, satu minggu sebelum keduanya dikabarkan hangout bareng. “Tyler & Bella mengobrol banyak di belakang panggung presentasi MTV Upfront,” ujar seorang sumber pada waktu itu. “Dia (Bella) tampak sangat menggoda dan mereka akhirnya berpose untuk foto bersama di atas karpet. Mereka baru saja bertemu tapi langsung nyambung.” tutup salah seorang sumber.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.