Aktris Pendatang Baru Ini Takut Namanya Tercoreng Ketika Jadi PSK

Nama Salvita Decorte memang masih baru di dunia perfilman tanah air. Ia pun masih harus menjaga citra serta pandangan masyarakat tentang dirinya. Inilah yang rupanya membuat Salvita Decorte takut ketika menerima tawaran di film “Lily Bunga Terakhirku”.

Salvita Decorte gugup jadi PSK
Salvita Decorte gugup jadi PSK

Lily BungaTerakhirku merupakan film bergenre thriller drama misteri dan diperankan oleh jajaran aktor dan aktris papan atas. Ada nama Baim Wong sebagai pemeran utama pria serta Wulan Guritno di peran pembantu wanita. Salvita Decorte sendiri mendapat peran utama wanita.

Yangmembuat mantan model cantik ini justru karena peran yang ia mainkan adalah seorang pelacur.

“Aku kan juga model, dengan bermain film ini takutnya dicap negatif. Tapi namanya kerjaan akan ada yang mengkritik. Makanya aku nanti mau main karakter yang berbeda biar orang nggak ngecap seenaknya kehidupan model,” ungkap Salvita.

Profesinya sebagai model serta karakter yang harus ia perankan di film ini sempat melahirkan kekhawatiran. Ia takut cap masyarakat pada dirinya akan berujung negatif. Apalagi, nama Salvita masih sangat baru di dunia hiburan.

Untuk mengurangi rasa khawatir tersebut, Salvita berjanji akan juga berperan sebagai karakter lain nantinya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.