Akui Bangkrut, 50 Cent Bangun Kediaman Mewah di Afrika

Ada-ada saja yang dilakukan oleh seorang rapper yakni 50 Cent, beberapa waktu lalu ia mengaku telah mengalami kebangkrutan karena tak mampu membayar uang ganti rugi atas tuntutan bersalah yang diteri,anya sehingga ia wajib membayar uang sekitar US $5 juta. Ia dituntut dengan senilai uang tersebut karena terbukti bersalah menyebar lauaskan video seksi seorang wanita ke dunia maya.

Akui Bangkrut, 50 Cent Bangun Kediaman Mewah di Afrika - eafrique.tv
Akui Bangkrut, 50 Cent Bangun Kediaman Mewah di Afrika – eafrique.tv

Namun ada yang janggal dari sang rapper. Dirinya yang mengaku bangkrut tersebut pada akhir pekan ini mengupload sebuah video yang menunjukkan proses pembuatan rumah barunya yang terletak di Afrika di akun Instagram resmi miliknya.

Di caption video yang diunggahnya tersebut, Cent menyatakan bahwa rumahna yang berada di Afrika tersebut hampir selesai dibangun. Ia mengungkapkan bahwa dirinya akan menggelar syukuran untuk kediaman barunya tersebut.

Tampak di video tersebut rumah yang sedang proses pengerjaan merupakan rumah dengan dua tingkat dilengkapi dengan kolam renang dan sejumlah pohon rindang yang mengelilingi rumah tersebut.

“Rumahku di Afrika hampir selesai dibangun! Aku akan menggelar pesta syukuran rumah baru yang tergila sepanjang masa. Aku akan menjelaskannya nanti. Hidupku sangat indah,” caption yang ditulis sang rapper.