Akui Berat Dimadu, Bella Shofie Tetap Tegaskan Rumah Tangganya Baik-baik Saja

Bella Shofie menjadi perhatian setelah sebelumnya menghapus semua foto sang suami. Artis yang kerap disebut artis setingan ini bahkan mengunggah foto dirinya tengah menangis dengan caption berisi curahan hati. Tak salah memang bila akhirnya banyak pihak menyangka rumah tangga Bella Shofie sebagai istri kedua Suryono telah kandas.

Air mata Bella Shofie untuk sang suami?
Air mata Bella Shofie untuk sang suami?

Mendengar pemberitaan kurang sedap mengenai rumah tangganya, Bella Shofie pun cepat mengeluarkan konfirmasi. Artis yang kerap menyamakan dirinya secantik boneka barbie ini mengungkap rumah tangganya memang tak mudah. Apalagi ia adalah seorang istri kedua. Namun walau begitu, Bella mengaku ikhlas menjalani dan tak mendengar apa kata orang.

Bella Shofie konfirmasi soal perceraian
Bella Shofie konfirmasi soal perceraian

“Banyak yang bertanya ada apa dengan hubungan rumah tangga saya ? Dan kenapa saya menghapus foto2 suami saya ?? Alhamdulillah sekarang hubungan kita baik2 aja . Namanya hubungan yang Real pasti selalu ada yang namanya kebahagian, kesedihan , dan rasa sakit hati . Tapi gimana caranya kita untuk bisa saling memaafkan dan melewati rintangan itu dan menciptakan beribu kebahagian baru,“ ungkap Bella menjawab rumor perceraian.

Ia tak menyangkal bahwa baru saja ada permasalahan di rumah tangganya. Walau begitu, Bella Shofie rupanya sudah melewati itu semua.

“Saya akuin sangat sulit untuk menjalankan semua ini ,, harus butuh kesabaran dan jiwa besar yang extra.. Sangat sulit untuk menyatukan perbedaan2 itu . Dengan kita bisa melewatkan setiap ujian yang Tuhan berikan insyaAllah kedepannya kita terus menjadi orang yang lebih baik…. InsyaAllah,“ tutup Bella.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.