Akui Bibirnya Hasil Permak, Kylie Jenner Didukung Kim Kardashian

Teka-teki dibalik bibir Kylie Jenner yang mengalami perubahan secara drastis kini terungkap sudah. Diakui langsung oleh Kylie, dirinya memang melakukan permak pada bibirnya demi mendapatkan kesan seksi dan indah. Sontak saja, pengakuan dari adik Kim Kardashian ini membuat publik terkejut mengingat Kylie yang selama ini mengakui tak pernah melakukan tindakan apapun untuk merubah bibirnya.

Akui Bibirnya Hasil Permak, Kylie Jenner Didukung Kim Kardashian~liputan6.com
Akui Bibirnya Hasil Permak, Kylie Jenner Didukung Kim Kardashian~liputan6.com

Alih-alih merubah bentuk bibirnya dengan lip filler, Kylie sebelumnya mengatakan bahwa ia hanya menggunakan lip liner untuk membuat kesan seksi bibirnya. Sayangnya, setelah mendapat tekanan publik dan berita yang menyebutkan dirinya melakukan operasi plastik, Kylie pun mengakui bahwa ia memang menggunakan suntikan lip filler demi membuat bibirnya nampak lebih besar. “Aku menggunakan lip filler temporer. Aku sendiri yang memang ingin melakukannya” ungkap Kylie.

Keterangan Kylie ini tentu saja membuat heboh publik yang telah percaya bahwa adik Kim Kardashian ini hanya menggunakan lip liner biasa. Rupanya keputusan Kylie ini sudah disetujui oleh para kakaknya, termasuk Kim Kardashian sendiri. “Pertanyaan itu adalah sesuatu yang selalu dikhawatirkan terjadi padanya. Jadi jika hal ini (permak bibir) membuatnya merasa lebih baik untuk dirinya sendiri, aku mendukung semua keputusannya” ujar Kim.

Pada keterangan sebelumnya, Kylie bersikeras tidak menggunakan apapun selain lip liner untuk membuat bibirnya nampak lebih besar. Pengakuan Kylie ini tentu saja sangat kontras dengan apa yang ia ucapkan yakni menggunakan suntikan lip filler (pemenuh bibir). Walau begitu, diakui oleh Kylie bahwa lip filler ini bersifat temporer, jadi ketika masa gunanya telah habis, bibir dari Kylie Jenner akan kembali seperti semula.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.