Akui Dirinya Bukan Panutan, Rihanna Enggan Bergabung Dengan Taylor Swift

Tak seperti dengan selebriti lain seperti Kendall Jenner dan Selena Gomez yang kini gencar merapatkan diri kepada Taylor Swift, hal berbeda justru dilakukan oleh penyanyi Rihanna. Wanita yang akrab disapa RiRi tersebut mengaku tidak akan pernah bergabung dengan Taylor Swift dalam urusan bermusik. Tentu ia melakukan hal tersebut dengan alasan yang cukup kuat.

Akui Dirinya Bukan Panutan, Rihanna Enggan Bergabung Dengan Taylor Swift~ mtv.com
Akui Dirinya Bukan Panutan, Rihanna Enggan Bergabung Dengan Taylor Swift~ mtv.com

Seperti yang diwartakan Aceshowbiz, Kamis (17/9/2015), RiRi menjelaskan kalau dirinya tidak mungkin dipasangkan dengan Taylor Swift bersama-sama karena mereka berbeda jenis musiknya. “Saya tidak berpikir akan bersama. Dan saya hanya pikir itu tidak masuk akal,” ujar pelantun Diamonds.

Selain itu, mantan kekasih Chris Brown tersebut juga mengatakan bahwa dalam hal penonton, keduanya juga berada dalam koridir yang berbeda. “Saya tidak berpikir merek kami sama. Jadi saya berpikir itu tidak cocok, karena penonton kami juga tidak sama. Dalam pikiran saya dia seorang panutan, saya tidak,” tambah Rihanna.

Perempuan yang tengah digosipkan berpacaran dengan Travis Scott tersebut mengatakan kalau dirinya tak bisa menjadi panutan lantaran tak sempurna. Dan RiRi ingin orang-orang tak menilai orang lain menurut diri mereka sendiri. “Saya tidak sempurna. Dan saya tidak mencoba untuk menjual itu. Saya hanya ingin orang-orang untuk bersenang-senang, tapi bertanggung jawab, melindungi diri, dan mengendalikan hidup Anda. Anda tidak pernah bisa menilai orang lain,” tandas RiRi

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.