Akui Mantap Menikah, Vicky Shu Justru Belum Punya Pasangan

Pelantun lagu Mari Bercinta 2, Vicky Shu hingga saat ini memang masih betah menyandang status jomblo. Kendati sendiri, Vicky malah mengaku siap untuk menikah dibulan ini.

Hanya saja, niat menikah itu belum bisa terwujud karena ia tak kunjung mendapatkan pasangan. Wanita asal Cilacap, Jawa Tengah ini pun hanya bisa sabar dan menyerahkan soal jodoh kepada Tuhan.

“Maunya sih bulan ini, tapi belum ada. Aku sudah siap lahir batin, tergantung kapan dikasihnya,” tandas Vicky

Dalam memilih pasangan, Vicky tak mau sembarangan. Ditegaskan Vicky, dirinya harus selektif dalam menentukan calon suaminya.

Vicky Shu Akui Sudah Mantap Menikah
Vicky Shu Akui Sudah Mantap Menikah

Sebab, Vicky tak mau kasus perceraian kedua orangtuanya menimpa kepada dirinya. “Pengennya seumur hidup, aku enggak kebayang kalau cerai. Aku anak korban perceraian, aku enggak mau anakku merasakan seperti aku. Trauma hal wajar ngebentuk aku lebih hati-hati pilih pasangan kalau dapat bisa jadi sahabat sampai akhir jaman.” tandas Vicky

Lantaran ingin segera menikah, Vicky pun tak masalah jika dirinya berjodoh dengan mantan pacar. “Saya menantang untuk kepercayaaan. Kalau ada stok-stok lama atau kenalan yang sudah jodoh ya kenapa tidak. Kepercayaan itu poin nomor satu, kedua seiman. Karena saya pernah mendapatkan pasangan yang bawaannya suuzon mulu, padahal saya cuma di rumah,” papar Vicky.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.