Akui Punya Phobia Dengan Kamera, Yuri SNSD Dikritik Netter

Baru-baru ini, Yuri SNSD mengungkapkan fakta mengejutkan terkait dirinya yang cukup takut kala disorot dengan kamera. Dalam acara variety show ‘MAPS’ yang dibawakan Yuri, personil SNSD tersebut mengungkapkan hal tersebut kala berbincang dengan pengisi acara ‘MAPS’ lainnya, Choi Kang Hee. Pernyataan Yuri ini cukup mengejutkan netizen, sehingga banyak yang mengkritik Yuri atas ucapannya ini.

Akui Punya Phobia Dengan Kamera, Yuri SNSD Dikritik Netter ~ newsen.com
Akui Punya Phobia Dengan Kamera, Yuri SNSD Dikritik Netter ~ newsen.com

Penayangan perdana program tv ‘MAPS’ tentu begitu sangat berharga bagi Yuri SNSD. Pasalnya, Yuri menemui banyak pengalaman baru dari program tv yang memiliki tujuan untuk mengeksplor tempat-tempat wisata Korea ini. Bersama aktris Choi Kang Hee, Yuri yang saat itu semobil dengan aktris tersebut lantas berbincang-bincang satu sama lain mengenai pengalamannya didunia hiburan Korea.

Apa kamu menyukai suara kamera yang sedang mengambil gambar?” ujar Choi Kang Hee saat itu, dan dengan tegas Yuri menjawab, “Tidak” ujarnya. Choi Kang Hee lantas kembali bertanya pada Yuri, “Apakah itu tidak mengganggumu, terutama sebagai seorang selebriti?” lanjutnya. “Kadang-kadang saya merasa saya memiliki fobia untuk itu (kamera dan suaranya)” jawab Yuri lagi.

Melihat pernyataan ini, sejumlah netizen lantas mengkritik Yuri yang dianggap bereaksi berlebihan. “Hey…berhenti saja. Kau bernyanyi, menari dan membelikan orang tuamu rumah serta mobil dengan uang yang kau peroleh dari para member. Dan sekarang kau berbicara tentang trauma, bukankah itu sangat lucu? Jika bukan karena kamera yang membantumu, apa yang bisa kau lakukan untuk mendapat uang dengan hidupmu saat ini?” kritik seorang netizen.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...