Chika Bikin Heboh Setelah Akun IG Diblok MT, Deddy Corbuzier: Untung Nggak Disomasi

Artis cantik Chika Jessica kembali membuat heboh melalui postingan instagramnya. Kali ini bukan tentang salah satu mantannya yang disebutnya gay tetapi tentang hal lain yang pernah booming di sosial media.

Melalui akun instagramnya, Chika Jessica mengupload sebuah gambar yang bikin netizen kebingungan. Pasalnya gambar yang diuploadnya hanya berupa gambar background putih bertuliskan ‘no post yet’.

posting-chika-dblok

Melihat gambar polosan tadi, sudah barang tentu membuat bingung netizen. Tetapi di kolom caption, Jessica memberikan penjelasan sebagai berikut.

“TADDAAAAAA (emoji) mana yg senasib sama saya….

Tau doong saya di BLOK sama siapa.Karena comment di IG nya doang dan nanya ‘Bapak qo ikut campur ya?Apa hubungannya dgn Bapak?Liat nih,abis ini saya di block dan di delete comment nya’

Ehhhh bener dong (emoji) Akhirnya saya jadi salah satu dr orang2 yg beliau (MT) block ;) 

Tag temen kalian juga yg senasib ya (emoji) ASLIK LUCU BRO,” begitu caption yang Jessica tuliskan.

Tak hanya ramai di akun instagramnya sendiri, rupanya screenshot postingan Jessica yang sama juga diupload di akun gosip instagram, Lambe Turah. Menariknya di akun Lambe Turah ada komentar dari Deddy Corbuzier.

chika-jessica-lambe-turah

“TADAAAAAAAA…ASLIK LUCU BRO

hahaha ternyata kk chika jg jd korban block. selamat bergabung geng. Lagi musim block2an,” demikian caption di akun instagram Lambe Turah.

Sedangkan komentar dari Deddy Corbuzier berbunyi: “Mending km di Block… Kalo ga di Block bisa jadi sasaran somasi!!! Trus labor polisi, Saya mah mending di Block.”

Belum jelas siapa MT yang dimaksud Chika di postingan instagramnya. Namun banyak netizen berkesimpulan jika inisial MT yang dimaksud adalah Mario Teguh. Terutama jika melihat komentar tentang somasi dari Deddy Corbuzier. Ini karena Deddy disomasi oleh MT yang tak lain adalah Mario Teguh.

Akun instagram Chika Jessica diblokir setelah menuliskan komentar di postingan instagram Mario Teguh tentang surat terbuka untuk Deddy. Pasca memblokir akun instagram Chika, kini kolom komentar di postingan Mario Teguh tadi dinonaktifkan.

mario-teguh-surat-terbuka

Postingan yang diupload hari Sabtu (19/11) ini mendapat like lebih dari 4 ribu followernya. Tetapi komentar yang sempat mencapai ratusan di postingan ini tiba-tiba lenyap begitu saja.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.