Akun Pribadi Diretas Orang Tidak Dikenal, Sonya Fatmala Buat Instagram Baru

Media sosial seolah menjadi kebutuhan setiap insan di era globalisasi yang semakin pesat ini. Salah satunya yang paling gencar digunakan adalah Instagram. Tak sedikit para selebriti memilih media Instagram sebagai sarana paling efektif untuk membuat seorang idola merasa lebih dekat dengan penggemarnya.

Akun Pribadi Diretas Orang Tidak Dikenal, Sonya Fatmala Buat Instagram Baru ~ instagram.com
Akun Pribadi Diretas Orang Tidak Dikenal, Sonya Fatmala Buat Instagram Baru ~ instagram.com

Namun, sayangnya popularitas yang dimiliki para selebritis ini kerap dimanfaatkan oleh oknum tak bertanggungjawab. Beberapa artis sudaha merasakan bagaimana akun media sosial pribadi mereka diretas dan diambil alih oleh orang lain. Hal itu pula yang baru saja dialami oleh aktris Sonya Fatmala.

Sonya Fatmala kembali ke media sosial dengan membuat akun Instagram baru ~ instagram. com
Sonya Fatmala kembali ke media sosial dengan membuat akun Instagram baru ~ instagram. com

Jarang terlihata wara-wiri di media sosial, rupanya akun pribadi Sonya diretas oleh orang tak dikenal. Akibatnya, Sonya membuat akun instagram baru dengan nama @sonyafatmala belum lama ini.

Halo, berjumpa lagi di akun baruku.. Akun yang kemarin diretas dan hilang. Semoga pelakunya diberkati Tuhan,” tulis Sonya dalam bahasa Inggris sebagai keterangan di foto unggahan pertamanya.

Hengky Kurniawan, sang suami pun memberitahukan kepada para pengguna instagram jika akun lama istrinya diretas dan meminta mereka mengikuti akun baru Sonya. Di samping itu, Pasangan ini juga tengah berbahagia akan segera menyambut kehadiran buah hati pertama mereka. Pasalnya kini kandungan Sonya kini telah memasuki bulan ke-6.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.