Al Dibully Gara-gara Ahmad Dhani Ditangkap Polisi, Maia Estianty Ngamuk!

Al Ghazali, putra sulung hasil pernikahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani dibully netizen lantaran kasus dugaan makar yang menimpa ayah remaja tampan tersebut. Beragam komentar jahat dan nyinir dari haters memenuhi akun media sosial Al selama 24 jam terkahir ini.

Al Ghazali dibully netizen pasca Ahmad Dhani ditangkap karena dugaan makar pada presiden~tribunews.com
Al Ghazali dibully netizen pasca Ahmad Dhani ditangkap karena dugaan makar~tribunews.com

Al Ghazali putra sulung Dhani dan Maia terkena getah dari perbuatan kontroversial sang ayah. Pasca Ahmad Dhani ditahan di Mako Brimob Metro Jaya dan resmi ditetapkan sebagai tersangka, Al menerima banyak hujatan dari hatersnya. Al dibully netizen dikarenakan perbuatan kontroversial Dhani, dan ancaman hukuman kurung yang akan diterima oleh musisi kontroversial ini.

@leni_linn, “Kasian lo pnya bapak org gila.”

@arthurhuda, “bapa lu kenapa al? malu gak.”

@nawaffabdalaziz, “Bro bokap kenapa bro, jenguk gih.”

@septian_ramadahan, “Hahha bapa loe masuk BUI.”

@andresullivan25, “mampus bapa lu si botol botak tolol masuk penjara.”

maia-ngamuk
Maia Estianty ngamuk Al Ghazali dibully gara-gara ulah Ahmad Dhani~instagram.com

Masih banyak lagi komentar jahat haters untuk Al. Sebagai ibu, Maia Estianty tentu tak terima putranya dikomentari jahat seperti itu oleh haters.

Maia pun terlihat berkomentar membela putra sulungnya tersebut. “Anak ini adalah anak saya juga !!!!” tulis Maia di komentar Al Ghazali. Wajar saja jika Maia Estianty ngamuk putra kesayangaya itu di bully. Pasalnya justru Al yang dibully pasca Ahmad Dhani ditetapkan tersangka kasus makar beberapa waktu yang lalu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.