Al Ghazali dan Alyssa Rayakan Ultah Dalam Kamar, Netizen: Kaya Suami istri Aja

Al Ghazali berikan surprise romantis di dalam kamar untuk kekasihnya, Alyssa Daguise. Kejutan romantis di dalam kamar tersebut disempurnakan taburan mawar di sekeliling lantai dan juga di atas ranjang. Namun inilah yang membuat sebagian netizen justru melontrkan sindiran untuk putra sulung Maia dan Dhani ini.

Rayakan ulang tahun di dalam kamar, Al Ghazali dan Alyssa disindir netizen sudah seperti suami istri~ instagram.com/alghazali7
Rayakan ulang tahun di dalam kamar, Al Ghazali dan Alyssa disindir netizen~ instagram.com/alghazali7

Belum lama ini Al mengunggah foto saat dia memberikan kejutan ulang tahun untuk sang kekasih tercinta. “Happy 18th birthday @alyssadaguise Hope new door to success come your ways and the teen years treat you well” tuis Al untuk caption foto itu.

Yang jadi perhatian netizen adalah dekorasi kamar dimana Al memberikan surprise untuk Alyssa itu. Kamar yang entah milk siapa ini dihias dengan balon-balon cantik, dan juga kelopak mawar yang membantuk kata happy birthday di atas kasur. Tak hanya itu, Alyssa pun tak segan memberikan ciuman ke pipi kakak El dan Dul ini.

Keromantisan Al dan Alyssa inipun mendatangkan iri di hati para netizen yang melihat foto ini. Namun tak seidkit pula yang menyindir Al Ghazali. Mereka menyindir surprise yang dilakukan oleh Al di dalam sebuah kamar, yang menurut para netizen seolah terkesan sudah seperti suami istri saja.

“Waww d kamar? @alghazali7 lanjut ngapain tuh d kamar yg udh di dekor sebagus itu?? Wahh wah..” sindir seorang netizen. “Waduh kok di kamar sih kyk suami istri aja….” sindir yang lainya pula. “Astaghfirullah,,,bukan muhrim, walaupun zaman udah berganti, to sadarilah dia ttep bkan muhrim,,ingtlah dan maaf sebelumnya hadis rasull mengatakan memegang tangan wnaita yg bkan muhrim spt memegang bara api,apalagi menciumanya, mumpung masih hayat di kandung badan, ayo nabung amal untuk mnuju akhirat, bkan uang saja yg d tabung,,,,” nasehats eorang netizen lagi pada Al Ghazali.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.