Al Ghazali Kohler Rilis Teaser Lagu Galau Terbarunya

Putra pertama dari pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Al-Ghazali Kohler atau yang kerap disapa Al ini semakin menunjukkan bakatnya di dunia hiburan tanah air. Darah seni mengalir deras di dalam diri Al, kita tahu orangtuanya adalah musisi musisi hebat tanah air yang selalu membuat hits lagu yang mereka buat. Pun begitu dengan Al, kemampuannya dalam memainkan alat musik ataupun nge Dj tak usah diragukan lagi, bakat menulis dan mengaransemen ayahnya pun menurun ke dalam diri kakak dari El, Dul dan Shafeea itu.

Al Ghazali rilis teaser lagu galau terbarunya ~ liputan6.com
Al Ghazali rilis teaser lagu galau terbarunya ~ liputan6.com

Kini setelah sempat merilis lagu bersama kedua saudaranya Al pun mencoba untuk bersolo karir, baik di musik dan akting. Setelah beberapa waktu lalu Al disibukkan dengan proses syuting film LDR di Italia, kini Al tengah mempersiapkan single terbarunya. Diakui AL, bahwa lagu barunya ini akan bertema galau. Selain itu Pelangi Records selaku produsen merilis teaser lagu Galau terbaru milik AL.

Terasa jelas bila lagu ini membawa nuansa cinta anak muda yang galau akan kisah asmara mereka. Klip yang diberi judul BOCORAN LAGU TERBARU AL GHAZALI (LAGU GALAU) yang diunggah ke situs Youtube itu seolah menggambarkan perasaan seseorang yang bingung dengan perasaannya sendiri. “Mau bilang sayang tapi bukan pacar, tembak tidak ya?,” salah satu penggalan lirik dalam teaser lagu Al Ghazali ini.

Dirilis pada tanggal 29 April 2015 lalu, bocoran lagu terbaru Al ini sudah didengar lebih dari dua ribu kali. Begitu juga dengan komentar para penggemar yang kompak memberikan respon positif untuk lagu terbaru ini. Hmm mau lebih jelasnya tunggu tanggal remi perilisannya yah, sementara waktu kita bisa dengerin cuplikan lagu Galau Al terbaru di bawah ii, lets check it out

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.