Al Ghazali Tampil Bersama DJ Internasional Lainnya di Decibels Festival

Anak dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, kembali menunjukan eksistensinnya dibidang yang digelutinnya akhir-akhir ini, yaitu DJ. Al Ghazali, akan menampilkan kemampuan Djnya di Surabaya Music Festival pada 9 Desember 2015 yang diadakan di Convention Hall,Tunjungan Plaza, Surabaya. Al pun akan tampil satu fase bersama dj internasional yang pasti membuat bangga penggemarnya.

Al Ghazali Lewat Akun instagramnya mengonfirmasi kehadirannya di decibels festival
Al Ghazali Lewat Akun instagramnya mengonfirmasi kehadirannya di decibels festival

Decibels Festival merupakan festival musik terbesar di Surabaya yang di produksi oleh Ten Production. Tak hanya Al Ghazali yang akan meramaikan festival tersebut. Dj dan musisi ternama lainnya juga akan hadir seperti Winky Wiryawan, Yasmin, P. Joana, Aldee, Leo, Onee, dan William untuk fase pertama , Rehab di fase kedua , dan Al Ghazali, Sammy Simorangkir, Rio Febrian, dan Moti di fase ketiga.

Al akan tampil pada fase ketiga dalam pagelaran decibel festivals (foto: decibelsfestival.com )
Al akan tampil pada fase ketiga dalam pagelaran decibel festivals (foto: decibelsfestival.com
)

Decibels Festival mengatakan bahwa mereka akan mencampur semua genre dan styles untuk memuaskan semua penyuka musik dengan talent dari nasional maupun internasional.

Untuk bisa menikmati acara yang diadakan secara tahunan ini, tiket bisa didapatkan disitus resminya www.decibelsfestivals.com dimana 400 ribu rupiah untuk presale dan 500 ribu rupiah untuk harga normal.