Al Ghazali Tantang Mulan Jameela Minta Maaf Langsung Pada Ibundanya

Curhat Mulan Jameela pada Deddy Corbuzier tentang permintaan maafnya pada Maia Estianty justru menimbulkan ketidaksukaaan di hati Al Ghazali. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini menganggap tak penting curhatan yang disampaikan oleh Mulan pada Deddy yang akhirnya tersebar melalui media sosial YouTube tersebut.

Al Ghazali tantang ibu tirinya, Mulan Jameela minta maaf langsung pada sang ibunda, Maia Estianty~www.tabloidbintang.com
Al Ghazali tantang Mulan Jameela minta maaf langsung pada Maia Estianty~www.tabloidbintang.com

Sama seperti dugaan banyak orang, Al merasa apa yang dilakukan oleh Mulan Jameela bukanlah sesuatu yang keluar dari lubuk hatinya sendiri. Al merasa bahwa ucapan permintaan maaf Mulan pada wanita yang telah melahirkanya tersebut bersayap, dan terkesan menyudutkan Maia Estianty. Al sendiri mengaku sama sekali tidak mengapresiasi permintaan maaf ssang ibu tiri pada Maia Estianty tersebut.

Sebagai gantinya, Al malah terkesan menantang Mulan Jameela untuk datang dan minta maaf langsung pada ibundanya. Remaja tampan ini menyayangkan pernyataan Mulan yang seolah-olah menyudutkan sang ibunda. Apalagi ketika Mulan menyampaikan pernyataan bahwa Maia seolah tak mau memafkan dirinya.

“Ya kalau saya sebagi anak pertama, kalau minta maaf secara langsung samperin ke rumah ga perlu lewat publik. Kaya, apa ya saya anggap apa… menyudutkan ibunda gitu. Buat apa minta maaf ke media cuma buat orang tahu bahwa udah minta maaf gitu. Itu cuma mau bikin orang liat bunda belum maafin, padahal bunda udah lama maafin” ujar Al yang tak bisa menyembunyikan rasa geramnya.

Al sendiri memang mengaggap apa yang dilakukan oleh Mulan Jameela adalah drama dan bukan sesuatu yang tulus dari lubuk hatinya. Tak beberapa lama pasca video curhatan Mulan tersebar di media, Al mengunggah foto ibunya yang diberikan caption As A Queen We Do Business Not Drama. Ini seolah bentuk sindiran Al atas curhat Mulan Jameela pada Deddy Corbuzier.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.