Alami Cedera, D.O ‘EXO’,Pulang Dengan Kursi Roda

Salah satu member EXO, D.O, tampaknya mengalami kecelakan ketika konser. Pasalnya ketika ia baru tiba di bandara Gimpo seusai melakukan konser SMTOWN di jepang, Minggu (5/7) dan Senin (6/7), bersama beberapa artis dibawah naungan SM Entertainment lainnya, D.O tampak menggunakan kursi roda yang dibantu oleh staf manajemen mendorong kursi roda tersebut.

Alami Cedera, D.O 'EXO',Pulang Dengan Kursi Roda - soompi.com
Alami Cedera, D.O ‘EXO’,Pulang Dengan Kursi Roda – soompi.com

D.O tampak mengenakan penutup wajah yakni berupa masker putih dan topi hitam untuk melindungi wajahnya. Wajah D.O pun semakin tak kelihatan ketika para wartawan mengerumuninya dan membidiknya dengan lensa kamera lengkap dengan cahaya flash. D.O pun tampak risih dengan perilaku para wartawan tersebut.

Alami Cedera, D.O 'EXO',Pulang Dengan Kursi Roda - teruslah.com
Alami Cedera, D.O ‘EXO’,Pulang Dengan Kursi Roda – teruslah.com

Pemilik nama asli Do Kyungsoo ini kabarnya ditimpa cedera satu hari sebelum konser tersebut diadakan. Di Konser SMTOWN yang digelar di negeri sakura tersebut, D.O tetap tampil menghibur para penggemar bersama EXO meskipun harus sambil duduk.

D.O pun tak lupa menyatakan permintaan maafnya kepada para penggemar karena tidak bisa memberikan penampilan yang terbaik untuk mereka. Namun sang penggemar pun bebesar hati menerima permintan maaf D.O dan langsung meramaikan Twitter dengan hashtag #GetWellSoonKyungsoo saat itu.

Semoga cedera yang dialami D.O lekas sembuh ya!!