Alami hal yang sama, Kylie Jenner Anggap Justin Bieber Sebagai Penasihat Kepercayaannya

Kylie Jenner ternyata menyebut Justin Bieber sebagai orang kepercayaannya dan penasihatnya. Bintang reality show tersebut mengungkapkan usahanya saat berjuang dengan ketenaran dan banyak hal yang lain yang diceritakan kepada ELLE UK.

Sama-sama menghadapi ketenaran di usia muda, Kylie Jenner anggap justin Bieber yang paling tepat untuk beri nasihat (foto: eonline.com)
Sama-sama menghadapi ketenaran di usia muda, Kylie Jenner anggap justin Bieber yang paling tepat untuk beri nasihat (foto: eonline.com)

“Aku dekat dengan dia karena aku merasa dia juga merasakan apa yang aku alami dalam hal yang berbeda tetapi serupa. Dia selalu datang kepadaku dan setiap aku melihatnya aku selalu duduk dengannya dan dia berkata, ‘Apakah kau tak apa? Kau hebat. Kau bisa lalui ini, hanya tetap jadi dirimu sendiri.’ Dia sangat menolongku.”

Justin Bieber, yang sedang dikabarkan dekat dengan saudari Kylie yaitu Kourtney Kardashian, memang sudah menghadapi ketenaran saat di usia muda sehingga menurut Kylie Jenner, mereka bisa merasakan hal yang sama.

Justin Bieber memang dikenal dekat dengan keluarga Kardashian-Jenner. Penyanyi asal Kanada tersebut tak hanya dekat dengan Kylie Jenner, tetapi juga saudaranya, Kendall Jenner. Bahkan ibunya, Kris Jenner, adalah penggemar mantan kekasih Selena Gomez tersebut.