Alami Kecelakaan Mobil, Julia Perez Malah Santai

Artis seksi Julia Perez, belum lama ini dikabarkan mengalami kecelakaan yang membuat mobilnya mengalami sedikit kerusakan. Namun anehnya, mantan kekasih Gaston Castano ini juutru terlihat santai saat ditemui awak media belum lama ini. Julia Perez terlihat biasa saja meski bekas baret di mobil mewahnya tersebut masih terlihat.

Artis Julia Perez dikabarkan mengalami kecelakaan mobil namun yang bersangkutan malah santai dan tak ambil pusing~mobildunia.blogspot.com
Artis Julia Perez dikabarkan mengalami kecelakaan mobil ~mobildunia.blogspot.com

Entah dimana posisi Jupe saat kecelakaan tersebut terjadi. Tak ada yang tahu apakah Jupe sedang mengemudi, duduk di kursi penumpang atau mobil tersebut dipakai orang lain. Yang jelas, mobil mewah Jupe sejenis Porsche tersebut kabarnya mengalami baret dan ringsek di bagian depanya.

Seperti yang dilansir oleh Selebrita Pagi Trans 7, Jupe awalnya sempat membantah bahwa dirinya mengalami kecelakaan mobil seperti yang baru-baru ini dikabrkan oleh beberapa media. Namun wanita ini tak bisa mengelak ketika bekas baret di mobilnya terlihat jelas oleh awak media. Jupe akhirnya secara tak langsung mengakui bahwa dirinya memang baru saja mengalami musibah.

Meski begitu, Jupe terkesan santai dan mempermasalahkan hal ini. Menurutnya, cobaan seperti kecelkaan atau baret pada mobil adalah hal yang biasa dan wajar terjadi. Bagi Jupe, yang penting manusia (dirinya) yang mengendarai mobil itu tersebut selamat dan sehat wal’afiat.

“Enggak kok, ga ada. No comment, no comment. Enggak, kagak ada, ga ada gua kecelakaan. Ya lecet-lecet dikit ga apa-apa, nyantai aja, nyantai. Hidup itu jangan terlalu stress lah. Pastikan ada yang namanya cobaan. Lecet dikit ya ga pa-pa. Yang penting manusianya aman-aman semua. Akunya aman. Nyantai ajalah. Saya baik-baik aja. Sayanya baik-baik aja” tutur Julia Perez sambil tersenyum.

Ini bukan kali pertama Julia Perez mengalami kecelakaan mobil. Tahun 2012 yang lalu, Julia Perez juga sempat dikabarkan mengalami kecelakaan yang cukup parah. Yang lebih mengegtkan lagi, saat itu Jupe dikabarkan meninggal dunia sehingga membuat ibundanya shock dan pingsan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.