Alami Kelelahan Hebat, Lee Hong Ki FTISLAND Kembali Dilarikan Ke Rumah Sakit

Vokalis FTISLAND, Lee Hong Ki kabarnya musti dilarikan ke Rumah Sakit. Menurut berita yang dilansir oleh BERANDA dari Soompi.com, Hongki dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami kelelahan hebat akibat 3 Minggu bekerja tanpa henti.

Vokalis FTISLAND Lee Hong Ki dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami ganguan kesehatan kelelahan hebat~ mydramalist.com
Vokalis FTISLAND Lee Hong Ki dilarikan ke rumah sakit akibat kelelahan hebat~ mydramalist.com

Sebagaimana diketahui sejak tanggal 18 Juli yang lalu, FTISLAND telah disibukan dengan promo album keenam mereka bertajuk “Where’s the Truth?”. Sejak saat itu, band yang digawangi Lee Hong Ki pada vokal, Lee Jae Jin pada bass, Choi Jong Hoon pada keyboard dan gitar, Song Seung Hyun pada rap dan gitar serta Choi Min Hwa pada drum ini; bekerja keras untuk mempromosikan album terbaru mereka itu.

Terhitung sudah hampir 3 minggu kelima pria tampan ini mempromosikan album keenam mereka. Rencananya, FTISLAND akan melakukan final performance mereka di acara SBS’s “Inkigayo” pada tangal 7 Agustus yang lalu. Namun Lee Hong Ki ternyata hanya mampu menemani FTISLAND sampai sesi fan meeting saja. Sebelum acara selesai, Hongki terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit.

FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi FTISLAND, membenarkan bahwa Lee Hong Ki dilarikan ke rumah sakit, akibat kelelahan padah yang dialaminya selama hampir 3 Minggu bekerja tanpa henti. “Lee Hong Ki telah menyanyi  LIVE selama hampir 3 Minggu di kesemua penampilan mereka. Ditambah dengan persiapan acara musikal yang dilakoninya, sepertinya dia mengalami penumpukan kelelahan yang sangat” begitu klarifikasi dari FNC Entertainment.

Ini bukan kali pertama lee Hong Ki dilarikan ke rumah sakit. Tahun 2013 waktu yang lalu, ia juga sempat dirawat di rumah sakit karena mengalami masalah peradangan usus. Namun penggemar FTISLAND tak perlu khawatir. Baru-baru ini Lee Hong Ki mengunggah sebuah foto di instagram yang mengatakan dia baik-baik saja, dan hanya perlu beristirahat sementara waktu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.