Alami Masa-masa Sulit, Beyonce dan Jay-Z Buat Perjanjian Pasca-Nikah Senilai Rp 3,6 Triliun

Pernikahan Beyonce Knowles dan Jay-Z beberapa kali sempat dikabarkan akan buyar. Dan rupanya, kabar tersebut bukan gosip semata. Beyonce dna Jay-Z mengakui tak sekali dua kali pernikahan mereka alami masa-masa sulit. Dan inilah yang menginspirasi keduanya untuk kembali membuat perjanjian pasca-nikah yang mengatur harta gono-gini senilai Rp 3.5 triliun.

Hamil 4 Bulan Anak Kedua, Beyonce Kabarnya Akan Diceraikan Jay Z ~ hollywoodlife.com
Hamil 4 Bulan Anak Kedua, Beyonce Kabarnya Akan Diceraikan Jay Z ~ hollywoodlife.com

Diungkap oleh seorang sumber dalam keluarga Beyonce Knowles dan Jay-Z, keduanya sebelumnya sudah memiliki perjanjian pra-nikah. Namun dengan banyaknya hal yang terjadi selama pernikahan, mereka pun membuat perjanjian baru yang menghitung seluruh harta kekayaan hingga ke tiap sennya.

“Mereka sudah punya perjanjian pranikah, tapi banyak yang terjadi dalam ‘kerajaan’ mereka yang perlu pembaruan untuk beberapa waktu,” ujar seorang sumber, seperti dilansir Radar Online, Senin (1/2).

Beyonce dan Jay-Z bicara gono-gini
Beyonce dan Jay-Z bicara gono-gini

“Mereka setuju itu adalah waktu untuk mengklarifikasi kembali sejumlah aset dari perjanjian mereka, tapi butuh waktu berbulan-bulan untuk menyusuri aset-aset mereka dengan detil dan saksama,” sumber menambahkan.

Isi perjanjian pasca nikah yang mencantumkan nilai fantastis tersebut antara lain pembagian harta secara rata 50-50 persen dan sudah dikurangi biaya asuh sang anak Blue Ivy Carter dan anak-anak mereka berikutnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.