Alami Masalah “Kejantanan”, Ryeowook SUJU Minum Jus Belut

Ryeowook SUJU terpaksa banyak-banyak minum jus belut karena mengalami masalah kejantanan seorang pria. Ya siapa sangka dibalik wajah tampan dan cute yang dimiliki olehnya, Ryeowook sempat mengalami masalah kejantanan yang snagat ditakuti oleh kaum pria. Hal ini dikatakan sendiri oleh pria tmpan ini pada MC Kim Tae Gyun.

Akibat mengelami masalah kejantanan sebagai pria, anggota Super Junior penyanyi tampan Ryeowook minum jus belut~ twitter.com
mengelami masalah kejantanan, anggota Super Junior Ryeowook minum jus belut~ twitter.com

Terang-terangan Ryeowook mengakui bahwa dia sempat merasa khwatir saat mengetahui ada yang tidak beres pada tubuhnya. Dalam acara tersebut, Ryeowook mengaku bahwa organ vitalnya tidak “bangun”, seperti layaknya pria normal lain pada umumnya di pagi hari. Ryeowook mengatakan bahwa hal ini terjadi baru-baru ini saat umurnya mulai bertambah.

“Di masa lalu, aku masih mampu membuat “ituku” berdiri di pagi hari. Belakangan ini aku tak bisa lagi. Aku rasa energiku berkurang saat umurku bertambah” aku Ryeowook yang langsung disambut melongo oleh Kim Tae Gyun. Shin Dong yang juga jadi bintang tamu di acara tersebut langsung berusaha menahan tawanya saat Ryeowook membuat pengakuan mengejutkan ini. Sepertinya, sahabat Ryeowook di SUJU ini sudah mengetahui masalah kejantanan pria yang dialami olehnya.

Sudah tahu tapi bermaksud menggoda, Kim tae Gyun pun membuat pertanyaan untuk Ryeowook. “Apanya yang berdiri?” tanyanya sambil menahan tawa. Ryeowook pun tak menggapi candaan cabul dari sang MC tersebut. Pria tampan ini buru-buru mengatakan bahwa dengan minum jus belut, masalah kejantanan pria yang dialaminya ini perlahan teratasi.

“Jadi aku mencoba meminum jus belut dan akhirnya aku bisa membuat ‘ituku’ berdiri lagi” kata Ryeowook dengan santainya. Namun Kim Tae Gyun masih ingin menggoda lagi dengan bertanya “Aku tanya, apa yang ‘berdiri’ itu?” namun Ryeowook mengabaikanya meski tawa akhirnya pecah juga diacara tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.