Alami Sakit dan Depresi, Selena Gomez Didoakan Keluarga Justin Bieber

Konflik percintaan Justin Bieber dan Selena Gomez mungkin masih lama lagi akan usai. Hal ini semakin rumit manakala kini Selena dikabarkan mengalami depresi, lantaran melihat kemesraan Justin Bieber dengan kekasih barunya saat ini; Sofia Richie.

Dicueki Justin Bieber, kabarnya berat badan penyanyi cantik asal amerika Selena Gomez langsung turun drastis~ perezhilton.com
Selena Gomez Didoakan Keluarga Justin Bieber~ perezhilton.com

Seperti dilansir dari In Tocuh Weekly Magazine, Selena Gomez dikabarkan mengalami depresi belakangan ini. Bukan hanya karena penyakit Lupus yang diderita oleh gadis cantik ini. Selena juga diklaim mengalami depresi, karena tak dipedulikan lagi oleh Justin Bieber. Apalagi penyanyi muda asal Kanada tersebut, kini makin lengket dan tak segan menunjukkan kemesraanya dengan Sofia Richie.

“Semakin dia (Justin Bieber) mengabaikan Selena, semakin tak menentu juga fikiranya” kata sebuah sumber pada In Tocuh. Meski begitu, keluarga Justin Bieber sepertinya masih memiliki perhatian yang cukup besar pada penyanyi bersuara merdu itu. Media ini mengklaim bahwa keluarga Justin, berdoa demi kesembuhan Selena Gomez.

“Justin dan keluarganya berdoa agar Selena Gomez mendapatkan pertolongan yang ia butuhkan” klaim sumber ini lagi mengenai perhatian keluarga Justin Bieber pada Selena Gomez. “Mereka hanya ingin Selena Gomez segera sembuh dan baik-baik saja” kata sumber ini lagi menambahkan pada In Touch Weekly.

Meski sudah putus dan berkonflik, namun Selena Gomez sepertinya masih menjaga hubungan yang cukup baik dengan keluarga besar Justin Bieber. Sebagai bukti saat merayakan hari ulang tahunya belum lama ini, Selena Gomes mendapatkan ucapan selamat dari ibunda Justin Bieber melalui akun Twitter miliknya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.