Alami Terorr, Ruben Onsu Stress Putrinya Jadi Incaran Orang Jahat

Presenter kondang Ruben Onsu mengaku stress dan tak bisa tidur pasca keluarag kecilnya diteror orang tak dikenal dan putrinya jadi incaran orang jahat. Hal ini sepertinya adalah buntut dari munculnya wajah si cantik Thalia Putri Onsu di akun instagram Jual Bayi Murah yang belakangan ini menajdi perhatian banyak pihak.

Ruben onsu resah keluarganya jadi incaran orang jahat dan sering melakukan teror yang membuat dirinya stres dan khawatir~www.jari.co.id
Ruben onsu resah keluarganya jadi incaran orang jahat ~www.jari.co.id

Tak hanya foto bayi lucunya yang terpampang di akun jual beli bayi tersebut, kini Ruben mengaku bahwa keluarganya pun sering mendapat teror dari orang tak dikenal. Ruben mengungkapkan istrinya, Sarwendah kerap menerima telpon aneh dari orang tak dikenal semenjak foto Thalia, putri mereka disalah gunakan oleh oknum tak bertanggung jawab tersebut.

“Udah ada yang nelpon ke Wenda, nanya posisi. Kebetulan ke nomor yang bukan private. Wenda cuma bengong aja, dia gelagapan. Saya kalo jemur anak di luar ditungguin dulu. Kalo pintu dapur dibuka pas masak saya minta ditutup,” kata Ruben Onsu saat ditemui oleh para awak media di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, kediaman Ruben kini juga sering disambangi oleh orang aneh dan mencurigakan. Ruben mengungkapkan bahwa banyak orang tak dikenal yang kini kerap bersliweran dan mondar-mandir di kediaman pribadinya. “Terus di depan rumah lalu lalang orang yang ga wajar gitu. Itu bilang mau nganterin paket, tapi ga ada yang anterin” tuturnya menceritakan teror aneh yang dialami kelurganya kini.

Hal ini tentu membuat Ruben stress dan tak bisa tidur. Kekhawatiran ini membuat Ruben lantas mengambil tindakan hukum untuk melindungi keluarganya. “Saya nyampe ga bisa tidur gitu, sampe apa ya saya juga bingung gitu. Punya masalah sama orang juga ga ada, aku juga ga bermasalah gitu. Kok tega ya maksudku ganggu kebahagian yang saya rasakan. Belum satu bulan saya rasakan kebahagian dengan anak saya gitu” tutur Ruben mengungkpkan isi hatinya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.