Alasan Angelina Jolie Gemar Menorehkan Tato Ditubuh Mulusnya

Angelina Jolie adalah salah satu selebritis yang gemar merajah tubuhnya dengan tato. Tak terhitung lagi beberapa tato yang sudah menghiasi tubuh ibu 6 orang anak ini. Baru-baru ini, istri Brad Pitt ini juga membuat tiga tato besar bertema agama di tubuhnya. Salah satu tato tampak spesial karena sama dengan yang merajah tubuh sang suami tercinta.

Inilah alasan artis cantik dan seksi Angelina Jolie gemar merajah tubuhnya dengan tato~ weirdnews.about.com
Inilah Angelina Jolie gemar merajah tubuhnya dengan tato~ weirdnews.about.com

Namun bukan tanpa alasan artis cantik ini senang merajah tubuhnya dengan berbagai jenis tato. Jika dilihat, kebanyakan tato yang menghias tubuhnya itu memiliki makna yang dalam dan juga religius. Meski tak pernah menunjukkan sisi religi dalam dirinya, Angelina Jolie rupanya menjadikan tato sebagai cara dirinya mengingat sang Maha Kuasa.

“Angelina adalah sosok yang yang percaya pada spiritualitas. Dia sudah lama percaya bahwa tato bukan hanya sesuatu yang menghiasi tubuhnya. Dia percaya tato-tato tersebut memiliki makna dan kekuatan yang sangat berpengaruh untuknya” ujar sebuah sumber untuk Woman’s Day. Hal ini dibuktikan oleh Jolie dengan menambahkan tiga tato lagi di tubunhnya.

Konon tato tersebut didapatkan oleh artis seksi ini saat menjalani syuting film First They Killed My Father di Kamboja. Kabarnya baik Jolie dan Pitt diam-diam menemui ahli tato sipritual bernama Ajarn Noo Kanpai. Sosok Ajarn Noo Kanpai sendiri adalah seorang yang juga pernah membuatkan tato bermakna religius di tubuh Angelina Jolie 13 tahun yang lalu.

“Tatonya kali ini berbentuk garis-garis yang simetris dan unik dengan piramid dibagian atasnya. Tato ini dipercaya memberikan perlindungan dan kesehatan bagi mereka yang menggunakanya. Angelina Jolie percaya akan hal itu” imbuh sumber itu lagi mengenai alasan Angelina Jolie gemar mentato tubuh mulusnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.