Alasan Daniel Craig Menyimpan Rasa Kasihan Kepada Sosok James Bond

Siapa yang tak mengenal sosok karakter James Bond yang digambarkan tak pernah gagal dalam setiap laga yang ia perankan. Tak hanya itu, karakter Jems Bond juga selalu dikelilingi oleh wanita-wanita cantik. Tak pelak, banyak pria yang mengidolakan sosok playboy sama seperti dirinya.

Alasan Daniel Craig Menyimpan Rasa Kasihan Kepada Sosok James Bond. ~ mirror.co.uk
Alasan Daniel Craig Menyimpan Rasa Kasihan Kepada Sosok James Bond. ~ mirror.co.uk

Namun, rupanya Daniel Craig punya pandangan yang berbeda. Bahkan, ia cenderung merasa kasihan dengan Bond. Pasalnya, sosok Bond bukanlah sosok yang seperti itu, melainkan Bond merupakan sosok yang kesepian. “Ada kesedihan yang mendalam. Dia dikelilingi oleh banyak wanita cantik namun mereka semua pergi. Itu menyedihkan,” ujarnya seperti dilansir film-news.co.uk, Selasa (1/9/2015).

Lebih lanjut, Daniel Craig juga mengungkapkan, “Dan saat seorang pria semakin tua itu bukan sesuatu yang bagus. Itu mungkin sebuah fantasi yang menyenangkan, namun kenyataannya setelah beberapa bulan (terasa percuma),”

Sementara itu, Dalam film James Bond ke-24 ini, pesan dari masa lalu membuat sang agen 007 menantang bahaya demi mengungkap kebenaran yang mengerikan dari organisasi jahat Spectre. M pun terlibat pertempuran politik supaya dinas agen rahasia tetap utuh.

Dalam film ini, Sam Mendes kembali dipercaya sebagai orang yang berada di belakang kamera dengan menjadi sutradara. Jika tak ada arang melintang, kabarnya film ini siap diputar di bioskop Amerika Serikat pada 6 November 2015 mendatang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.