Alasan Deva Mahenra Gencar Ajak Masyarakat Nonton Film “Sabtu Bersama Bapak”

Deva Mahenra gencar mempromosikan pada masyarakat, untuk menonton film yang dibintanginya berjudul Sabtu Bersama Bapak. Namun selain karena terlibat dalam film yang juga dibintangi oleh Abimana Aryasatya dan Ira Wibowo ini, ada satu alasan mengapa Deva meminta masyrakat untuk menonton film ini.

Biar ga galau, aktor tampan Deva Mahenra didoalan segera dapat jodoh~ www.getscoop.com
Alasan Deva Mahenra Gencar Ajak Masyarakat Nonton Film “Sabtu Bersama Bapak”~ www.getscoop.com

Dilansir dari Viva.co.id, Deva menjelaskan bahwa Sabtu Bersama Bapak bukan hanya film yang bagus ditonton karena sarat unsur hiburan semata. Bintang sitcom Tetangga Masa Gitu ini mengatakan bahwa Sabtu Bersama Bapak yang tayang pada 5 Juli ini, juga penuh dengan pesan moral yang wajib ditonton oleh banyak orang.

“Kita sepakat kebaikan harus disebar luaskan. Makanya yuk kita sama-sama sebarkan kalau Film Sabtu Bersama Bapak akan tayang pada tanggal 5 Juli di seluruh Bioskop di Indonesia. Film ini banyak memberikan motivasi, pesan moril, dan kebaikan-kebaikan lainnya,” ujar Deva.

Film Sabtu Bersama Bapak sendiri hingga kini memang berhasil memancing antusiasme para penikmat film di Indonesia. Tak heran film ini sempat menajdi trending topic beberapa waktu yang lalu. Mengetahui antusiasme ini, aktor ganteng inipun mengucapkan terimakasihnya untuk masyarakat yang sudah membuat film ini jadi trending topic.

“Sabtu Bersama Bapak telah menjadi trending topic peringkat satu Indonesia. Ini sesuatu yang luar biasa. Terimakasih atas dukungan semua,” ujar Deva melalui keterangan tertulis diterima VIVA.co.id, Senin 4 Juli 2016 yang lalu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.