Alasan Dul Ingin Filmkan Kisah Ahmad Dhani-Maia Estianty

Mewarisi bakat seni dari orang tuanya tidak berarti membuat Dul putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini aji mumpung. Buktinya, hingga sekarang ketika kedua kakanya Al dan El terjun ke dunia akting, Dul masih setia dengan jalur musik grunge nya. Namun bukan berarti remaja yang pernah tersangkut kasus kecelakaan maut ini tak melirik dunia akting sama sekali.

Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul ingin filmkan kisah Ahmad Dhani dan Maia Estianty~www.popmagz.com
Dul ingin filmkan kisah Ahmad Dhani dan Maia Estianty~www.popmagz.com

Remaja dengan rambut kwirilnya ini ternyata punya rencana untuk memfilmkan kisah orang tuanya yang melalui perjuangan panjang hingga bisa menjadi superstar seperti sekarang ini. Dul yang sepertinya kurang begitu tertarik untuk berakting di depan kamera, diam-diam punya mimpi untuk menjadi seorang sineas di masa mendatang. Tak jauh-jauh, inspirasi untuk filmnya nanti adalah kisah orang tuanya sendiri, Maia dan Dhani.

Dul rupanya mengagumi perjuangan ayah dan bundanya yang hijrah ke Jakarta hingga akhirnya menjadi seorang superstar seperti saat ini. Menurut Dul, adalah sesuatu yang menarik untuk mengangkat kisah yang terjadi antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani menjadi sebuah film. Lika-liku hidup dan perjuangan mereka akan menajdi sebuah bumbu manis untuk film yang tengah direncanakan oleh remaja tampan ini.

“Kepikiran buat bikin film tentang perjuangan ayah sama bunda. Pas ayah ke Jakarta membentuk Dewa. Kepikiran saja, cuma itu projek masa depan,” ungkap Dul saat dijumpai di premier film sang kakak, Al Ghazali bertajuk ‘LDR’, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Meski ini merupakan proyek masa depan, namun Dul sepertinya serius untuk mewujudkan mimpinya tersebut suatu saat ketika dia telah semakin dewasa nanti.

Tak hanya berencana membuat film untuk ayah bundanya, Dul rupanya kini tengah mengembangkan karir di dunia musik. Dul bahkan digandengn sang kaka El Jalaludin Rummi untuk membuat lagu. Ya meskipun ketiga remaja tampan ini berbeda pandangan tentang musik dan film, namun mereka tetap kompak dan menyemangati satu sama lain.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.