Alasan Duo Serigala Asuransikan Payudara Sebagai Aset Berharga Mereka

Jika berbicara mengenai Duo Serigala, maka yang teringat pertama kali adalah dua perempuan dengan ukuran dada yang bisa disebut sangat besar. Pamela Safitri dan Ovi Sovianti bahkan tak pernah merasa malu atau segan untuk memamerkan, bahwa mereka punya aset yang sangat besar itu kepada khalayak.

Duo Serigala benarkan akan mengasuransikan payudara mereka sebagai aset yang sangat berharga~suara.com
Duo Serigala benarkan akan mengasuransikan payudara~suara.com

Dan setelah kasus foto topless Pamela Safitri yang membuat heboh beberapa waktu lalu, Duo Serigala agaknya makin berhati-hati menjaga dan merawat aset vital mereka tersebut. Tak heran jika kemudian keduanya memutuskan untuk memberikan asuransi pada aset besar mereka itu. Ya Duo Serigala dan manajemen mereka sudah setuju untuk mengasuransikan payudara besar mereka meski belum membuka berapa kisaran nominalnya.

Hal itu diakui sendiri oleh kedua personel Duo Serigala. Mereka mengamini berita yang menyebutkan akan mengasuransikan payudara mereka meski belum bisa menaksir berapa nominal atau klaim untuk dada mereka tersebut. Mereka menyadarai bahwa sebagai biduan dangdut yang mengandalkan goyang dribble dengan menggoyangkan bagian tubuh tersebut secara sensual, maka payudara adalah aset berharga dan itu wajib dilindungi dengan klaim asuransi.

“Asuransi payudara, penting banget ya. Apalagi aset kita di payudara, jadi harus dijaga banget, maksudnya kita dikaruniai payudara yang besar, kita harus menjaga juga, takutnya kenapa-kenapa,” kata Pamela Safitri salah satu personel Duo Serigala. Kedua wanita ini juga mengatakan bahwa manajemen mereka sudah mendukung meski pihak label belum memberikan aprovval atau persetujuan atas permintaan mereka itu.

Pihak Duo Serigala sendiri mengharapkan pihak label menyetujui permintaan mereka untuk mengasuransikan payudara tersebut. Meski begitu, mereka tetap masih akan menunggu pihak label yang mulai membicarakan masalah ini. “Ya kita sih mau banget. Itu sudah diomongin sama label, kita sih tinggal bawa badan aja,” kata Pamela.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.