Alasan Harper’s Bazaar Tampilkan Foto Telanjang Miranda Kerr Sebagai Cover Story

Model cantik Miranda Kerr menunjukkan hampir seluaruh bagian tubuhnya saat didapuk untuk jadi cover story majalah Harper’s Bazaar Australia. Mantan istri Orlando Bloom ini sepertinya masih sangat menarik dan seksi meskipun sudah pernah melahirkan dan punya satu orang anak.

Foto kontroversial Miranda Kerr di majalah Harper’s Bazaar yang sangat berani~ mirror.co.uk
Foto kontroversial Miranda Kerr di majalah Harper’s Bazaar~ mirror.co.uk

Kecantikan dan kemolekan tubuh Miranda kerr kembali menarik minat Harper’s Bazaar Australia untuk menajdikanya sebagai cover story majalah high end tersebut. Namun kali ini konsep yang diusung Harper Bazaar agak berbeda dari sebelumnya. Jika Miranda sebelum-sebelumnya mengenakan pakaian lengkap, kali ini wanita cantik tersebut tampil dengan pose nyaris telanjang.

Ya di kali kelima Miranda Kerr terpilih jadi model Harper’s Bazaar, wanita tersebut tak mengenakan apapun tubuhnya selain sepatu stiletto berwarna off white di kakinya. Wajah cantiknya terlihat tanpa makeup, namun terlihat cantik dan segar. Untuk menutupi aset pribadinya, Miranda meletakan lenganya di bagian dada. Ia juga menyilangkan kakinya untuk menutupi bagian intim tubuhnya.

Editor majalah Harper’s Bazaar Australia, Kellie Hush ternyata punya alasan tersendiri mengapa menggunakan foto yang lumayan berani tersebut sebagai cover story mereka. Sosok Miranda Kerr rupanya masih memiliki pesona untuk banyak orang hingga kini. Kaum wanita pun acap menjadikanya role model.

Harper’S Bazaar ingin kaum wanita merasa nyaman dengan tubuhnya sendiri, seperti Miranda Kerr yang tetap pede dengan tubuhnya meski telah punya satu orang anak. “Kepala editor majalah Harper’s Bazaar dalam surat editorialnya mengatakan: yang kita tangkap dari pergantian pakaian seorang wanita adalah ketika seorang wanita yang sangat-sangat percaya diri dengan kulit dan tubuhnya sendiri (mengapa juga mesti tak percaya diri” tulis situs resmi majalah tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.