Harry Styles Tak Cemburu Jika Cristiano Ronaldo Dekati Kendall Jenner

Harry Styles kabarnya tak akan cemburu jika benar pesepakbola Cristiano Ronaldo ingin mendekati Kendall Jenner. Padahal sebelumnya beredar kabar bahwa hubungan Kendall dan Harry makin serius saja. Apalagi kedua orang tua bintang muda ini konon sudah memberikan lampu hijau terkait hubungan cinta Harry dan Kendall.

Anggota One Direction, Harry Styles mengaku tak akan cemburu jika Cristiano Ronaldo ingin dekati Kendall Jenner~ www.dailymail.co.uk
Harry Styles mengaku tak akan cemburu jika Cristiano Ronaldo dekati Kendall Jenner~ www.dailymail.co.uk

Lalu apakah Harry takut pada Cristiano Ronaldo? Tentu saja tidak. Harry merasa itu bukan kabar penting untuk di tanggapi. Ia mengaku buakanlah tipe pria pencemburu. Harry juga berfikir sangat wajar jika sosok Kendall didekati dan disukai oleh banyak pria. Kendall itu seorang model yang tak hanya cantik tapi juga seksi. Menurutnya, wajar jika pesepakbola Cristiano Ronaldo kabarnya kini menaruh hati pada wanita cantik itu.

“Inilah reaksi Harry begitu mengetahui bahwa Cristiano menyukai salah satu foto Kendall di instagram. Harry benar-benar mengerti bahwa banyak pria lain yang tertarik pada Kendall. Harry tahu Kendall sangatlah mempesona, tapi dia bukanlah tipe pria pencemburu” ujar sebuah sumber untuk Hollywood Life. Harry pun mengaku tak akan menghalangi jika Kendall ternyata ingin berkencan dengan Ronaldo.

Bukan tak sayang pada kendall, Harry bahkan cemas jika hal itu terjadi. Tapi Harry tahu Kendall adalah wanita bebas yang tak suka untuk dikekang. Meski tak ingin Kendal menanggapi sinyal-sinyal Ronaldo, Harry tak akan jadi paranoid terhadap keduanya. “Jika Kendall ingin berkencan dengan Ronaldo, Harry tahu dia tak akan bisa mencegahnya. Meski mungkin dia akan cemas jika hal itu terjadi, tapi Harry yakin itu adalah hal yang tak akan dilakukan Kendall” ujar sumber itu lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.