Alasan Hengky Kurniawan Bedakan Hari Resepsi dan Akad

Resmi sudah pasangan selebritis Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan menikah. Kemarin, tepatnya tanggal 23 April 2015, kedua sejoli yang terpaut usia cukup jauh ini akhirnya resmi mengucapkan janji suci pernikahan dalam acara akad nikah yang sakral dan syahdu. Hengky dan Sonya pun tak mampu menutupi keharuan sekaligus kegembiraan, saat acara akad nikah yang dihadiri Hatta Radjasa sebagai saksi ini.

Ini alasan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala tidak langsung melaksanakan resepsi pernikahan setelah akad nikah~.tribunnews.com
alasan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala tidak langsung melaksanakan resepsi ~.tribunnews.com

Dan seperti pasangan selebritis lain pada umumnya, Hengky dan Sonya Fatmala pun melaksanakan jumpa pers dan menemui media yang telah menunggu mereka dari pagi. Masih mengenakan pakaian dan riasan lengkap seusai akad nikah, Hengky dan Sonya tak segan untuk berbagi kegembiraan dan kelegaan karena sekarang resmi menjadi suami istri. Hengky juga menjelaskan bahwa yang kemarin hanyalah akad nikah semata dan resepsi baru akan dilaksanakan nanti.

Hengky mengatakan bahwa resepsi baru akan dilaksanakan pada tanggal 3 Mei atau yang jatuh pada hari minggu nanti. Hengky juga punya alasan sendiri mengapa dia memilih tanggal 3 Mei sebagai hari resepsi pernikahan mereka, dan bukanya disatukan dengan akad nikah yang berlangsung kemarin. Rupanya Hengky yang percaya dengan hari baik memilih Kamis sebagai hari pernikahanya namun tak ingin menyatukan dengan hari resepsi pernikahan. Apa alasanya?

“Resepsinya nanti tanggal 3. Ya dipilih tanggal itu kan pas hari libur. Jadi diharapkan semua tamu bisa datang dan hadir di resepsi pernikahan kami” ujar mantan suami Christy Jusung ini. Uniknya usai akad nikah digelar, pasangan ini langsung menuju salah satu stasiun TV Swasta di Jakarta untuk menghadiri acara bincang-bincang live yang tayang sore itu juga. Tak hanya itu, Hengky dan Sonya langsung melanjutkan nonton film di bioskop usai syuting selesai.

Sonya Fatmala pun tak kalah sibuk usia akad pernikahanya kemarin. Kabarnya, Sonya sebenarnya tengah berada di masa ujian kampusnya. Jadi hari ini, atau sehari setelah pernikahanya dengan Hengky Kurniawan, wanita cantik ini akan mengikuti ujian yang diselenggarakan kampusnya. “Sonya harus kuliah. Setelah akad pun ada ujian” ujar hengky Kurniawan. Hal ini dibenarkan oleh Sonya. Namun wanita ini mengakku sudah izin dan meminta ujian susulan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.