Alasan Jupe Tetap Tenang Meski Punya Kista dan Resiko Kanker Payudara

Ujian untuk penyanyi seksi Julia Perez sepertinya belum juga usai. Jupe kabarnya kembali harus menerima vonis penyakit dari dokter yang merawatnya. Wanita cantik yang kini dikabarkan dekat dengan sosok Mukhlis si satpam ganteng, kembali dikabarkan mengalami gangguan kesehatan lain yakni kista dan kanker payudara.

Jupe tenang meski dikabarkan punya resiko kista dan kanker payudara. mengapa Jupe tetap tenang-tenang saja?~jogja.tribunnews.com
Jupe tenang meski punya resiko kista dan kanker payudara~jogja.tribunnews.com

Jupe pun membenarkan berita tersebut. Namun wanita ini mengatakan bahwa hal ini baru diagnosa dokter saja. Jupe memang mengakui adanya kista di rahimnya. Hal yang selama ini sangat ditkuti oleh kaum wanita. Jupe tak membantah memang dokter menemukan kista di rahimnya kini. Padahal sebelumnya, wanita ini dikabarkan baru saja sembuh dari kanker Ovarium yang pernah menggerogotinya dulu. Selain ditemukan tanda-tanda kista, Jupe juga mengaku ada benjolan mirip kanker payudara di bagian tubuhnya yang lain.

Benjolan di dada Jupe tersebut diduga adalah Kanker Payudara. Lagi-lagi sebuah penyakit yang amat ditakuti oleh kaum wanita. Jupe kembali membenarkan adanya kedua tanda penyakit ini pada dirinya. Dia bahkan merencanakan untuk kembali terbang ke Singapura pada tanggal 13 Mei ini untuk melakukan medical check up. “Tanggal 13 ini aku berangkat ke Singapura, untuk cek lagi, karena aku kan ada kista, dan cek rahim saya. Saya didiagnosa enggak bisa punya anak. Tapi kata dokter pribadi, saya masih bisa punya anak. Saya enggak tahu kistanya akan dioperasi apa enggak” papar mantan kekasih Gaston Castano itu.

Namun kenapa Jupe masih tennag-tenang saja ketika mengathui adanya dua ancaman penyakit berbahaya ini padanya? Rupanya wanita ini sudah diberi tahu bahwa kedua penyakit yang mungkin sedang mengintai dirinya ini bukanlah jenis yang berbahaya. Kabaranya, dokter yang merawat Jupe sudah memberitahukan bahwa penyakitnya kali ini belum dalam fase yang berbahaya. Karena itu, Jupe mengaku tenang meski akan segera melakukan langkah medis untuk penyakitnya ini.

“Yang saya tahu tumor kanker serviks udah enggak ada lagi, tapi ditemukan kembali kista di ovarium, dan ada benjolan di payudara. Katanya tidak, enggak bahaya,” tutur Jupe kemudian. Wah semoga lekas sembuh ya mbak Julia Perez.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.