Alasan Kanye West Masuk Daftar 100 Tokoh Berpengaruh Dunia Versi TIME

Majalah dunia ‘TIME’ akhirnya merilis daftar 100 nama orang yang paling berpengaruh di dunia. Dan yang menduduki peringkat pertama bukanlah ilmuan, tokoh politik ataupun presiden negara manapun. Orang yang bertengger di peringakat pertama adakah penyanyi rapper dunia, Kanye West.

Kanye West menjadi cover majalah TIME. ~ liputan6.com
Kanye West menjadi cover majalah TIME. ~ liputan6.com

Untuk mengapresiasi prestasi yang diraihnya tersebut, fotonya berhak dijadikan sampul majakah bergengsi tersebut. CEO Tesla Motors, Elon Musk, memaparkan mengapa suami Kim Kardashian tersebut mendapatkan posisi pertama dalam deretan orang-orang terpenting di dunia tersebut.

“Pria ini tak percaya dengan kerendahan hati yang palsu, dan hal itu memang tepat. Kanye yakin pada dirinya sendiri dan keuletan yang luar biasa berhasil membawanya sampai ke titik ini. Ia berjuang untuk menempati jajaran orang-orang berbudaya dengan sebuah tujuan,” tulis Musk dilansir langsung dari situs TIME.

Selain itu, Musk juga mengungkapkan bahwa Kanye West sangat berhak mendapat posisi pertama tersebut karena keberanian dan keterbukaan dirinya menerima berbagai kritikan keras atau penilaian orang terhadap karya dan sepak terjangnya.

“Kanye yakin pada dirinya sendiri dan keuletan yang luar biasa berhasil membawanya sampai ke titik ini. Ia berjuang untuk menempati jajaran orang-orang berbudaya dengan sebuah tujuan,” sambungnya. ” Dia juga tidak takut dihakimi atau diejek dalam prosesnya.”

Pria berumur 37 tahun ini berhasil menyisihkan orang-orang penting yang lain, seperti Lorne Michaels, Jorge Lemann, Presiden RI Jokowi Dodo dan bahkan ia mampu menggeser pengaruh sang istri Kim Kardashian. Sungguh merupakan prestasi yang pantas diacungi jempol.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.