Alasan Kim Kardashian Melarang Kanye West Pakai Celana Kulit

Kim Kardashian adalah wanita yang kerap mengenakan pakaian seksi yang mempertontonkan lekuk tubuh indahnya. Beberapa busana Kim selalu jadi perhatian publik. Baik karena design, warna, bentuk atau modelnya. Lalu apa yang terjadi jika seorang wanita stylish seperti Kim Kardashian ini kemudian mengatur jenis pakaian apa yang akan dikenakan oleh suaminya, Kanye West?

Kim Kardashian punya alasan khusus melarang Kanye West untuk mengenakan celana kulit. Apakah alasan dari Kim Kardashian itu?~www.garancedore.fr
Kim Kardashian melarang Kanye West untuk mengenakan celana kulit~www.garancedore.fr

Dikarenakan Kanye adalah seorang designer, ini tentu bukan hal yang mudah bagi Kim untuk membuat suaminya itu megikuti perintahnya. Namun tentu saja Kim punya alasan tersendiri mengapa dia ingin mengatur cara berpakain suaminya itu. Menurut kabar yang tengah santer belakangan ini, Kim mendadak melarang ayah dari putrinya itu untuk mengenakan celana kulit atau lateks ketat yang biasa dikenakanya selama ini.

Rupanya Kim berfikir bahwa kebiasaan Kanye yang mengenakan celana terbuat dari bahan lateks dan kulit membuatnya susah untuk menghasilakn sperma yang baik. Tentu saja ini akan menjadi penghalang program kehamilan yang mereka rencanakan selama ini. Sepertinya Kim benar-benar ingin memberikan seorang adik bagi North West sehingga dia akan melakukan segala cara agar mimpinya ini terwujud. Salah satunya adalah melarang suaminya mengenakan celana berbahan kulit yang pastinya berharga mahal tersebut.

“Kim dan Kanye berhenti minum alkohol dan dia (Kim Kardashian) mematikan bahwa keduanya mendapat cukup asupan zinc, folic acid, calcium serta vitamin C dan D. Selain itu, Kim juga melarang suaminya untuk berendam air panas, mandi sauna, mandi air panas, dan celana kulit yang panas karena percaya hal ini akan membunuh spermanya” papar seorang sumber yang dekat dengan keluarga Kardashian itu.

Meski sepertinya alasan itu untuk kebaikan dan kepentingan bersama, ini bukan hal yang mudah bagi Kanye. Masalahnya Kanye sering menganakan celana kulit yang memang terlihat elegan dan mahal untuk dirinya tersebut. Namun melihat Kanye juga ingin segera memiliki anak lagi, ini adalah sebuah bentuk pengorbanan berat yang pantas untuknya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.