Alasan Lembu & Masayu Anastasia Masih Tinggal Seatap Meski Dalam Proses Cerai

Gugatan cerai yang diajukan Masayu Anastasia kepada sang suami, Lembu Wiworo Jati kini telah diproses sejak didaftakan sejak Agustus lalu. Kendati telah bersepakat untuk bercerai, namun rupanya Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati masih tinggal satu rumah. Kuasa hukum Masayu, Roma Rita Octaviani pun turut mengamini kabar tersebut.

Anak jadi Alasan Lembu & Masayu Anastasia Masih Tinggal Seatap Meski Dalam Proses Cerai ~ liputan6.com
Anak jadi Alasan Lembu & Masayu Anastasia Masih Tinggal Seatap Meski Dalam Proses Cerai ~ liputan6.com

Tapi bukan tanpa alasan mereka memilih untuk masih tinggal serumah, Roma Rita Octaviani menuturkan keduanya masih serumah hanya untuk kepentingan anak. “Untuk kepentingan anak, mereka tinggal serumah. Kan kasihan kalau anak dipisahkan dari orang tua,” kata Roma usai sidang cerai lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2015).

Meski demikian, tidak bisa dikatakan hubungan dan komunikasi keduanya tetap terjalin. Sebelumnya, keduanya disebut saling menghindar bila berada di rumah. “Kalau soal komunikasi kurang paham (baik atau tidak). Tapi kalau terkait anak masih baik kok,” jelas Roma.

Sementara itu, dalam sidang lanjutan tersebut, hakim mempersilakan Lembu menyampaikan jawaban atas duplik yang disampaikan Masayu. Lembu bersikukuh tak ingin bercerai dari istri yang telah memberikannya satu anak tersebut. Pada pekan depan, sidang memasuki keterangan para saksi

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.