Alasan Luna Maya Enggan “Kenalkan” Reino Barrack Pada Publik

Pasca tragedi hubunganya dengan Ariel NOAH, Luna Maya memang cenderung tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Luna sepertinya enggan dan trauma jika awak media mengulik-kulik mengenai kehidupan pribadinya pasca putus dengan Ariel NOAH. Meski publik tahu kini dia dekat dengan sosok pengusaha muda Reino Barrack, namun Luna masih belum mau terbuka mengenai sosok pria pujaanya tersebut.

Ini dia alasan Luna Maya enggan perkenalkan kekasih barunya Reino  Barrack kedepan khalayak ramai
alasan Luna Maya enggan perkenalkan Reino Barrack pada khalayak~www.sisidunia.com

Namun ada alasan di setiap perbuatan. Begitupun yang membuat Luna Maya sepertinya enggan sekali untuk mengenalkan sosok Reino kehadapan publik. Ya memang sudah banyak yang tahu bahwa Luna dan Reino punya hubungan yang spesial. Beberapa kali foto Reino juga telah muncul di akun instagram pribadi milik Luna Maya. Namun Luna seolah membiarkan publik mencari informasi sendiri akan sosok Reino Barrack ini.

Ternyata Luna menyimpan alasan mengapa dia begitu enggan untuk mengenalkan kekasih barunya ini kedepan publik. Luna mengatakan bahwa dia tak ingin sang kekasih merasa tak nyaman dibawah sorot kamera yang memang sering memburunya kemana saja. Menurut Luna, profesi Reino yang seorang pengusaha dan bukan artis membuatnya enggan untuk tampil kedepan publik. Namun di sisi lain Reino memang adalah orang yang bekerja di dunia maya sehingga hal ini membuatnya dilema.

Luna pun membantah sengaja menyembunyikan Reino dari hadapan publik. Menurutnya keengganan Reino untuk muncul di depan publik adalah dari keinginanya sendiri. Luna tak pernah sekalipun ingin menyembunyikan sosok Reino ini dari sisinya. Hal ini murni dari keinginan sang kekasihnya sendiri. “Dia bilang, ‘saya bukan artis dan tidak ada kepentingan untuk berada di depan layar. Jadi, dicari jalan tengahnya saja. Tidak mau diwawancarai dan muncul di media” tegas wanita cantik ini.

Luna pun punya alasan pribadi enggan untuk mengekpose hubunganya lebih banyak dengan Reino Barrack. Berkaca dari pengalamanya yang terdahulu, Luna sepertinya trauma untuk mengundang wartawan, dan menunjukkan siapakah sosok kekasih barunya tersebut didepan media. “Kalau putus kan nantinya gue malu,” kata dia saat ditemui pada program Xtra Seleb Spesial HUT yang pertama di salah satu stasiun TV swasta.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.