Alasan Nadia Vega Pilih Singapura Sebagai Tempat Tinggal Usai Menikah

Esok adalah hari yang sangat bersejarah bagi artis cantik Nadia Vega. Meski menyembunyikan lokasi pasti pernikahanya dengan Jorik Dozy sang pujaan hati, namun pulau Bali ternyata dipilih untuk menjadi saksi bahagia pasangan yang kurang dari 24 jam lagi akan resmi menjadi pasangan suami istri ini.

Nadia Vega pilih tinggal di Singapura bersama Jorik usai resmi menikah nanti dengan beberapa alasan ini~metropolitan.id
Nadia Vega pilih tinggal di Singapura bersama Jorik usai resmi menikah ~metropolitan.id

Meski begitu, Nadia Vega tak pelit membagi kabar bahagianya ini dengan awak media. Ditemui usai acara pertunangan di Kebun Raya Bogor pada Sabtu (6/6/2015) malam, wanita berparas ayu ini bahkan sudah mengungkapan rencana kedepanya bersama suami. Termasuk menyebutkan bahwa dia tak akan tinggal di Indonesia setelah menikah nanti.

Nadia dan suaminya memutuskan untuk sementara tinggal di Singapura dahulu usai resmi menjadi suami istri nanti. Meski begitu, Nadia membantah dia akan beralih kewarganegaraan. Dia tetap akan mempertahankan statusnya sebagai warga negara Indonesia meski sementara memutuskan untuk tinggal di Singapura bersama Jorik sang suami tercinta.

Lalu apakah alasan pesinetron yang konon beralih profesi menjadi animator dan DJ ini memilih Singapura sebagai tempat tinggal sementara? Ternyata baik dirinya dan calon suaminya memiliki pekerjaan dan tanggung jawab yang harus diselesaikan di negri Singa tersebut. Pun perusahaan tempat Jorik bekerja ada di Singapura sehingga dia memutuskan untuk tinggal di sana sementara waktu.

“Nanti tinggal di Singapura dulu. Perusahaan dia ada di sana, jadinya biar kerja di situ terus aku ada kerjaan juga di sana. Untuk sementara aku di sana tapi bakal bolak balik ke Indonesia,” tuturnya. Kemudian saat ditanya mengenai pernikahanya besok, wanita ini tak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

Namun disi lain, mantan kekasih Adli Taher dan David NOAH ini juga tak percaya bahwa besok dirinya akan melepas masa lajangnya. “Perasaannya campur aduk! Aku masih deg-degan ini bener atau nggak!. Aku merasa banyak yang harus aku capai, tapi untungnya dia nggak batasi aku buat kerja,” tambahnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.