Alasan Pasha Ungu Pilih Bungkam Terkait Foto Mesra Dengan Angel Karamoy

Vokalis band Ungu, Sigit Purnomo Syamsudin Said alias Pasha memilih bungkam ketika awak media bertanya soal skandal foto mesranya dengan Angel Karamoy. Suami Adelia ini menegaskan bahwa dia tak akan membuka suara terkait skandal foto mesra dengan artis Angel Karamoy yang menghebohkan publik tersebut.

Pasha Ungu memilih diam terkait skandal foto mesranya dengan Angel Karamoy yang menghebohkan publik~ www.sooperboy.com
Pasha Ungu memilih diam terkait skandal foto mesranya dengan Angel Karamoy ~ www.sooperboy.com

Pria yang akan mengikuti pilkada serentak pada 9 Desember nanti sebagai calon wakil walikota Palu tersebut, akhirnya bersedia ditemui wartawan sehari pasca foto-foto menghebohkan terebut menyebar. Namun sayang jawaban yang diberikan oleh Pasha terkesan ngambang. Ayah 5 orang anak ini tak membantah atau tak membenarkan bahwa laki-laki yang ada di foto tersebut adalah dirinya.

Pasha bahkan menegaskan pada awak media dia tak akan memberikan komentar apapun terkait foto-foto mesra dengan Angel Karamoy yang menghebohkan tersebut. Namun Pasha punya alasan tersendiri mengapa dia memilih untuk tetap bungkam. Menuurtnya, diam adalah cara yang paling bijak untuk menanggapi skandal foto mesra antara dirinya dan Angel Karamoy itu.

“Dengan segala hormat saya tidak akan memberikan komentar, saya tidak akan memberikan pernyataan karena saya fikir inilah yang paling bijak. Ya agar supaya cerita ini tidak melebar kemana-mana” ujar Pasha. Pasha sendiri berkilah bahwa ini bukan kapasitasnya untuk memberi tanggapan. Pasha juga menegaskan bahwa semua tetap tenang dan baik-baik saja.

Pasha mengaku kini sedang fokus untuk dua hal yakni kelahiran anak ketiganya dan pilkada yang akan berlangsung sebentar lagi. “Saya tidak dalam kapasitas untuk menjawab karena sebenarnya kedepan ini fokus saya pribadi pada 2 hal. Pertama menyiapkan proses persalinan anak saya, kedua memaksimalkan hasil kerja. Saya kira apapun bentuk didepan kalau tenang bisa kuat Insha Allah bisa dilewatai juga” ungkap Pasha.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.