Alasan Patrick Schwarzenegger memberi 100 Mawar untuk Miley Cyrus.

Layaknya hubungan percintaan pada umumnya, tentu ada saja masalah yang menimpa. Tak terkecuali dengan hubungan sang bintang dengan ciri khasnya yang nyentrik, Miley Cyrus dengan putra sang bintang Terminator Arnold Schwarzenegger. Beberapa saat lalu dikabarkan bahwa Patrick Schwarzenegger telah berselingkuh dari Miley, sebab belum lama ini Patrick malah terlihat mesra dengan seorang wanita seksi di Cabo San Lucas, Meksiko. Mereka tampak mesra di tengah kerumunan banyak orang.

Setelah sempat bermasalah, kini keduanya kembali mesra. ~ Splashnews.com
Setelah sempat bermasalah, kini keduanya kembali mesra. ~ Splashnews.com

Perempuan yang disebut-sebut telah berani merebut kekasih Miley Cyrus itu tak lain adalah sahabat Miley sendiri. Dituduh berselingkuh, Patrick tak terima, ia mengatakan jika wanita yang mengenakan bikini bersamanya itu tidak memiliki hubungan serius seperti dirinya dan pelantun `Wrecking Ball` itu. Lewat serentetan kicauan di akun twitter miliknya, Patrick mengonfirmasi kesalahsalahpahaman publik. “Ya ampun, dia adalah salah satu sahabat kekasihku.”

Lebih lanjut Patrick mengatakan jika dirinya tidak akan mengkhianati mantan kekasih Liam Hemsworth tersebut. Ia sangat menyayangi Miley Cyrus dan tidak akan meninggalkannya begitu saja.
“Aku tidak akan pernah melakukan hal itu kepada pacarku,” tulisnya.

“Wanita mempunyai teman pria dan pria juga punya teman wanita,” tambah Patrick lagi.

Patrick pun tak habis akal untuk mengembalikan hubungannya kembali dengan sang kekasih. Kabarnya, Patrick membelikan 100 mawar untuk memenangkan kembali hati Miley. Dia membeli lebih dari 100 tangkai bunga mawar dengan berbagai macam warna, ia membawa Miley untuk makan malam romantis beberapa kali. Dan lebih dari apa pun, ia menuangkan isi hatinya dalam serangkaian surat elektronik emosional yang panjang.

Dan usaha Patrick rupanya berhasil, ia mampu menarik Miley kembali ke dalam pelukannya. Bukan hanya membaik, tapi mereka sudah kembali mesra. Saat keduanya didapati tengah makan malam romantis di sebuah restoran, Miley dan Patrick bahkan tak segan untuk saling cium seperti pasangan yang sedang dimabuk asmara

Terlihat mesra kembali saat makan malam. ~ hollywoodlife.com
Terlihat mesra kembali saat makan malam. ~ hollywoodlife.com

Miley dan Patrick benar-benar tak terlihat sedang ada masalah. Mereka seperti kekasih. Mereka juga berciuman lho,” tutur salah satu sumber. Pengakuan ini tentu menjadi sebuah angin segar dalam hubungan mereka. Setidaknya kekhawatiran penggemar pasangan ini bisa sedikit berkurang. Serupa sayur yang hambar tanpa garam, begitu pun dengan hubungan mereka. Masalah yang menimpa dijadikannya sebagai penguat rasa bagi hubungan mereka agar tetap mesra.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.