Ini Alasan Personel Project Pop Tak Hadiri Pemakaman Oon

Grup musik Project Pop tengah berduka pasca kehilangan salah satu personelnya, Mochammad Fachroni. Pria yang akrab disapa Oon ini meninggal pada Jumat (13/1/2017) sekitar pukul 05.00 WIB dini hari.

Baca Juga: Berita Duka, Oon PROJECT POP Meninggal Dunia

Rencananya Oon dimakamkan siang pada hari yang sama usai Shalat Jumat. Namun pemakaman Oon tak tak bisa dihadiri seluruh personel Project Pop. Alasannya karena saat ini Project Pop tengah menghibur di pelosok Sumatera.

“Enggak bisa (menghadiri pemakaman) soalnya kita juga acaranya bukan di kota besar. Kita lima jam dari kota besar. Acaranya di Tanjung Enim. Jadi kita besok setelah acara langsung jalan,” ucap Yosi, personel Project Pop seperti dikutip Beranda dari tribun.

(c) instagram.com/ronio2n

Ditambahkan Yosi jika tempat Project Pop manggung lokasinya jauh dari kota dan harus ditempuh berjam-jam. Dengan keterbatasan ini, tak memungkinkan bagi para personal Project Pop mengejar waktu pemakaman Oon di Bandung.

“Kita di Sumatera, kita baru mendarat pas tadi dapat kabar. Jadi baru bisa besok ke Bandung,” lanjut Yosi.

Oon disemayamkan di Jalan Bintang, No.15 Kopo Elok, Bandung, Jawa Barat. Sehabis shalat Jumat Oon akan rencananya akan dimakamkan.

Baca Juga: Oon Project Pop Meninggal Usai Shalat Subuh di Hari Jumat

Sebelumnya diketahui hika Oon sudah mengidap penyakit diabetes sejak berusia 28 tahun. Kondisi Oon semakin menurun dan sempat menjalani perawatan di rumah sakit di Bandung, Jawa Barat karena komplikasi pengakit jantung, liver, ginjal dan diabetes.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.