Alasan Pihak Comic-Con Larang Taylor Swift Datang Menemani Tom Hiddleston

Nama besar Taylor Swift ternyata tak selalu menguntungkan baginya. Apalagi kini ia semakin jadi sorotan pasca diketahui bermusuhan dengan Kanye West dan Kim Kardashian, serta menjalin hubungan cinta dengan aktor ganteng Tom Hiddleston.

Makan malam bareng, pasangan baru fenomenal Tom Hiddleston dan Taylor Swift bawa 8 orang bodyguard~ aceshowbiz.com
Pihak Comic-Con Larang Taylor Swift Datang Menemani Tom Hiddleston~ aceshowbiz.com

Seperti yang dilansir BERANDA dari Daily Mail baru-baru ini. Kabarnya, Taylor Swift mendapat larangan dari pihak Comic-Con, untuk menemani Tom Hiddleston datang ke acara bergengsi tersebut. Alasanya, pihak Comic-Con khawatir akan terjadi “sirkus” atau keributan, mengingat Tom dan Taylor adalah pasangan sensasional saat ini.

“Untuk beberapa minggu belakangan ini, Tom dan Taylor seolah tak bisa dipisahkan satu dengan lainya. Tapi Sabtu kemarin, Tom terlihat di acara Comic-Con San Diego, tanpa kekasihnya; Taylor Swift. Menurut kabar, ketika Tom ingin membawa pelantun Bad Blood itu, bos nya melarang Taylor datang ke sana. Mereka mengkhawatirkan akan terjadi ‘sirkus’ mengingat Tom dan Taylor adalah pasangan yang tengah disorot saat ini” begitu lapor Daily Mail.

Agaknya kekhawatiran pihak Comic-Con cukup beralasan. Hal ini terlihat saat Tom dikerubuti awak media yang ingin mewancarai dirinya. Selain diwawancara soal acara Comic Con dan film terbarunya, pria berusia 35 tahun ini juga ditanya mengenai hubunganya dengan taylor Swift.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Tom Hiddleston menjawab “kodrat ketika menjalani hidup sebagai publik figure adalah ketika setiap orang punya pendapat berbeda mengenai dirimu. Tapi ketika kamu mengetahui telah melakukan sesuatu dan berkomitmen pada hal ini dengan sepenuh hati dan tanpa rekayasa, maka kamu akan baik-baik saja” pungkas pacar Taylor Swift ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.