Alasan Politik Buat Niall Horan Berani Kencing Sembarangan di Amerika

Niall Horan disinyalir punya alasan politik mengapa berani melanggar hukum dengan kencing sembarangan di kawasan Hollywood Barat, Amerika Serikat. Apa yang dilakukan oleh Niall Horan baru-baru ini membuat banyak pihak heboh dengan kelakukan kurang terpujinya. Pria tampan anggota One Direction ini nekat kencing sembarangan di tempat umum, saat berkunjung ke Amerika Serikat.

Isu politik diduga kuat jadi alasan Niall Horan nekad kencing sembarang saat berkunjung ke Amerika~ newsworldindia.in
Isu politik diduga kuat jadi alasan Niall Horan nekad kencing sembarang~ newsworldindia.in

Padahal Niall sendiri diketahui sebagai salah satu anggota One Direction yang paling kalem dan tak banyak tingkah. Karena itu apa yang dilakukan oleh Niall Horan dengan kencing sembarangan di kawasan Hollywood kemarin mengagetkan banyak pihak. Mereka banyak yang bertanya-tanya mengapa Niall dengan nekatnya melanggar hukum, dan kencing sembarangan di negri Paman Sam tersebut.

Banyak yang menduga bahwa Niall melakukan ini sebagai bentuk protes atas kebijakan politik di negara adidaya tersebut. Mereka mengira ini adalah aksi protes Niall Horan atas kebijakan Amerika yang kerap menghukum kaum gelandangan, yang bertebaran di jalan raya. Namun yang pasti apapun alasanya, yang dilakukan Niall Horan ini jelas-jelas melanggar hukum.

Niall bisa diminta untuk melakukan pelayanan masyarakat andai ada polisi yang memergokinya kencing sembarangan disana. “Niall Horan bisa menerima penangkapan jika seandainya ada polisi disana yang memergoki aksinya itu. Dan mungkin saja akan dikenai hukuman pelayanan masyarakat karena kencing sembarangan di tempat umum” lansir sebuah sumber untuk the Hollywood Life.

Tak hanya itu meski tak tertangkap polisi saat itu, kini foto Niall Horan yang kencing sembarangan sudah tersebar luas di internet. Anggota One Direction ini masih berpotensi menerima hukuman dari pemerintah setempat. Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak One Direction atau Niall Horan, terkait foto kencing sembaranganya ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.