Alasan Regina Mau Dinikahi Krisna Murti yang Sesungguhnya Masih Beristri

Sejak memutuskan berpisah dari Farhat Abbas, Regina nampaknya ogah berlama-lama hidup dalam kesendirian. Ia pun berhasil untuk move on dan mencari pendamping baru. Regina kini sudah punya suami baru bernama Krisna Murti. Namun, suami baru Regina dikabarkan masih memiliki istri yang sah.

Regina Dinikahi Krisna Murti yang Masih Punya Istri
Regina Dinikahi Krisna Murti yang Masih Punya Istri

Regina punya alasan khusus kenapa ia mau menerima pinangan dari Krisna yang sesungguhnya masih berstatus sebagai suami dari wanita lain.

“Kalau masalah keyakinan namanya juga niat. Manusia bisa berencana, Tuhan yang menentukan. Yang penting saya bukan tipikal cewek munafik, dalam artian ngomong nggak mau tapi kawin. Saya orangnya terbuka.” ungkap Regina

Regina dan Krisna sendiri menikah secara siri pada 26 Desember silam. Kendati hanya dinikahi siri, itu menjadi cara Regina supaya bisa melupakan Farhat.

“Setelah berpisah dari mantan, saya berusaha realistis. Berusaha untuk move on. Ngapain sekarang kita kayak orang bego nangis-nangis? Hidup kan harus terus berjalan. Kita punya keluarga dan masa depan. Sekarang kalau ada orang yang serius, laki-laki yang baik, masa kita nggak terima?” tutup Regina

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing