Alasan Ringgo Agus Rachman-Sabai Morscheck Tak Undang Pihak Media

Pernikahan yang mendadak antara Ringgo Agus Rachman dan Sabai Morscheck memang mengagetkan banyak pihak. Meskipun pernikahan ini sudah bisa diduga melihat keseriusan mereka berdua, tetap saja penikahan yang terkesan diam-diam dan mendadak ini membuat banyak orang merasa heran.

   Ringgo ungkap alasan mengapa menikah dengan Sabai diam-diam dan tanpa adanya sahabat selebritis atau media~https://instagram.com/theuppermostphotography/
Ringgo ungkap alasan mengapa menikah dengan Sabai diam-diam ~https://instagram.com/theuppermostphotography/

Tak ingin rumah tangga dan pernikahanya jadi polemik dan spekulasi, Ringgo akhirnya mengungkapkan alasan mengapa pernikahanya terkesan diam-diam. Ringgo membantah menikah dengan Sabai secara mendadak dan sengaja merahasiakanya dari banyak pihak dan media. Ringgo pun akhirnya mengungkapkan alasan mengapa pernikahan terkesan jauh dari sorot kamera wartawan.

Menurut Ringgo, ketidakhadiran media dan teman selebritis adalah karena dirinya sendiri terlalu sibuk mempersiapkan pernikahanya. Undangan pun dibagi antara pihak dirinya dan pihak Sabai sehingga undangan untuk media dan teman selebritis pun akhirnya tak tersedia.

“Bukannya nggak ngundang karena gimana-gimana. Saya juga minta maaf kalau ada yang tidak diundang. Soalnya jatah undangan dibagi dua untuk pihak saya dan pihak Sabai. Karena sibuk banget menyiapkan segala sesuatunya. Saya saja sampai bingung bagaimana undang teman media,” jelas Ringgo via telepon seperti yang dilansir pihak Liputan6.com

Di sisi lain Ringgo pun merasa pernikahanya dengan Sabai bukanlah berita menarik yang akan membuat media ingin meliputnya. Dengan bercanda Ringgo mengatakan bahwa resepsi pernikahanya yang berlangsung diam-diam di Bali tak akan mungkin semenarik berita yang sedang in saat ini, prostitusi artis.

“Karena berita saya nggak akan menariklah dibanding berita RA. Pernikahan itu kan hal yang normal, dan saya nggak se-istimewa itu,” tutup pria jenaka yang kini jadi suami Sabai Morscheck itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.