Alasan Starhaus Entertainment Pilih Lee Min Ho Bintangi Bounty Hunter

Nama Lee Min Ho bisa dibilang merupakan jaminan untuk kesuksesan iklan, drama dan film di Korea saat ini. Tak heran jika banyak rumah produksi yang mencoba mengaget bintang tampan ini untuk main di film mereka. Dan yang akhirnya beruntung mendapatkan tanda tangan kekasih Suzy miss A ini adalah sebuah film bertajuk Bounty Hunter.

Lee Min Ho bintangi film baru garapan Starhaus Entertainment yang bertajuk Bounty Hunter~loveghs.wordpress.com
Lee Min Ho bintangi film baru bertajuk Bounty Hunter~loveghs.wordpress.com

Yang menarik, Bounty Hunter ini bukanlah sembarang film biasa. Starhaus Entertainment selaku management yang menaungi Lee Min Ho rupanya bekerja sama dengan berbagai rumah produksi besar di kawasan Asia untuk membuat film Bounty Hunter ini. Bisa dibilang, Bounty Hunter yang akan dimainkan oleh Lee Min Ho ini adalah proyek ambisius dari Starhaus Entertainment.

Bagaimna tidak jika film ini rencananya akan membuat persekuatuan di kawasan Timur (Asia) yang akan mencoba untuk menyaingi dominasi film Barat (Hollywood). Tak heran jika Starhaous Entertainment juga bekerja sama dengan Pegasus Motion Pictures, dan Harmony Entertainment untuk menggarap film yang menunjuk Le Min Ho sebagai bintang utama ini.

Bounty Hunter akan menjalani syuting di berbagai negara di Asia termasuk diantaranya Tahiland, Korea dan Hongkong. Pemilihan Lee Min Ho sebagai bintang utama di proyek ambisius Starhous ini bukan tanpa alasan. Bukan juga karena pacar Suzy ini adalah anak emas dari pihak Starhous Entertainment.

Kemampuan akting dan bela diri Le Min Ho membuatnya terpilih untuk jadi bintang di film Bounty Hunter ini. Setelah peran memukaunya di film Gangnam 1970 dan drama City Hunter, memnag kemapuan akting dan bela diri Lee Min Ho terus meningkat dan jadi sorotan. Tak heran jika akhirnya dirinya pun terpilih menjadi bintang utama di film ini.

Terra Shin, sutradara “My Girlfriend is a Secret Agent” dan “Runway Cop” dipercaya untuk menggarap film Bounty Hunter ini. Belum jelas tanggal pasti kapankah Bounty Hunter ini akan dimulai proses syuting untuk pengambilan gambarnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.