Alasan Titi DJ Enggan Nyanyikan Lagu Bertema Selingkuh dan Orang Ketiga

Tahun ini, penyanyi senior Titi DJ akhirnya merilis album terbaru yang diberi judul Titi in Love with Yovie. Dalam album anyarnya, Titi menggandeng Yovie Widianto. Ada 10 lagu ciptaan Yovie yang sempat hits yang bisa didengarkan di album baru Titi.

Titi DJ Ogah Bawakan Lagu tentang Perselingkuhan
Titi DJ Ogah Bawakan Lagu tentang Perselingkuhan

“Saya tidak menyangka sampai album 15. Waktu awal karir nggak pernah membayangkan. Saya sangat bersyukur karena didukung orang-orang di belakang saya,” ujar Titi

Untuk album ke-15 miliknya, Titi ternyata enggan membawakan lagu dengan tema perselingkuhan atau orang ketiga. Sebab, tema itu tak cocok dengan suasana hatinya.

“Saya berembuk sama Yovie dan lain-lain untuk menentukan lagu-lagu yang akan saya bawakan. Dari 10 lagu itu, saya nggak mau bawakan tema perselingkuhan, pihak ketiga, dan lain-lainnya,” sambung Titi.

Sebagai gantinya, Titi melantunkan lagu bertema cinta. “Saya merasa kurang cocok dengan lagu seperti itu (perselingkuhan). Dan itu yang saya coret duluan. Dan saya langsung memilih lagu yang dan sesuai dengan hati saya, murni tentang jatuh cinta,” jelas Titi

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing